MotoGP

HASIL MOTOGP QATAR 2017: Vinales mengalahkan Dovizioso dan Rossi malam tadi

Cidahu.com — HASIL MOTOGP QATAR 2017: Vinales mengalahkan Dovizioso dan Rossi malam tadi. Maverick Vinales memenangkan Qatar Grand Prix pembuka musim, putaran pertama kejuaraan 2017 MotoGP, setelah memenangkan duel intens untuk kemenangan dengan Ducati Andrea Dovizioso.

Vinales mulai dari posisi pole dan turun ke posisi kelima awal, tapi menyerbu kembali ke dalam pertarungan di paruh kedua balapan dan kemudian terus Ducati di teluk untuk memulai gaya duel bersama tim barunya.

Sebelum pertandingan dimulai, terjadi penundaan akibat gerimis dan kondisi jalan yang membahayakan. Namun, race director memutuskan balapan tetap akan berlangsung tetapi lap dikurangi menjadi 20 lap dari 22 lap.

Ketika itu, Tech3 Yamaha Johann Zarco langsung mencuri pertunjukan. Rookie Perancis berada diposisi keempat, tapi dipaksa nyalip melewati Vinales di tikungan ke dua pertama dan kemudian memimpin dengan kepindahan Andrea Iannone kemudian di lap pertama.

Zarco, yang berubah menjadi ban belakang lunak di grid, berjalan jauh di depan lapangan, dan dipimpin oleh 1.640 detik setelah enam lap. Namun, itu adalah akhir dari tanggung jawabnya, dia gagal melanjutkan balapan karena terjatuh.

Sehingga menjadi keuntungan untuk Dovizioso, yang memimpin di depan Marc Marquez, Iannone, Vinales dan Valentino Rossi -dengan tenang Yamaha muncul- yang berjuang di belakangnya. Dovizioso diserang Pada jarak setengah-ras, lima pembalap ditutupi oleh 1.8S, meskipun dengan Dovizioso kedua rapi jelas di depan.

Iannone tersingkir dari ketiga di Turn 5 di lap 11, satu lap sebelum Vinales dan Rossi baik melewati Marquez, di sudut-sudut pertama dan terakhir masing-masing. Dengan delapan lap untuk pergi, Vinales telah dipangkas memimpin Dovizioso untuk 0.767s, dan mengambil lebih 3/10 dari yang di waktu berikutnya. Pada lap 14, 15 dan 16, Vinales pindah melewati Dovizioso, tetapi hanya langkah terakhir terjebak, dengan Ducati peledakan kembali melewati pada utama langsung pertama kalinya dan Vinales overshooting pengereman untuk Hidupkan 1 pada kesempatan kedua.

Vinales tampak telah membuat langkah yang menentukan dengan empat lap untuk pergi, di Turn 6, tapi Dovizioso naik melewati lagi turun lurus utama dengan tiga lap untuk pergi.

Pembalap Spanyol memiliki satu lagi bergerak ke kiri, mendapatkan masa lalu di lap terakhir dan melakukan cukup untuk menjaga Dovizioso di teluk ketika mereka melintasi garis start-finish di waktu berikutnya. Dia mengklaim kemenangan karir kedua oleh 0.461s lebih Dovizioso, sedangkan Rossi berlari dengan duo memimpin namun turun menjadi hampir dua detik di belakang rekan setimnya di akhir.

Marquez jatuh jauh Marquez memudar untuk menyelesaikan keempat kesepian, dengan Honda rekan setimnya Dani Pedrosa kelima setelah repassing pengisian Aleix Espargaro. Dari 15 di grid, Espargaro membintangi balapan pertamanya untuk Aprilia, tempat keenam akhirnya nya menjadi hasil tim terbaik sejak kembali ke MotoGP pada tahun 2015.

Pramac Ducati Scott Redding adalah pembalap satelit atas di ketujuh, dengan Jack Miller dan pemula Alex Rins dan Jonas Folger pembulatan keluar 10, Suzuki Rins melewati Folger di lap terakhir. Jorge Lorenzo memulai balapan pertamanya dengan Ducati di posisi ke-12, tapi berlari keluar jalur di Turn 5 pada putaran pembukaan dan turun ke-16. Dari sana, ia mendapat keuntungan dari gesekan meningkat setinggi sembilan, tapi jatuh lagi ke-11.

Kedua KTMs sampai di rumah sebagai produsen Austria dimulai kampanye MotoGP perdananya, dengan Pol Espargaro dan Bradley Smith menyelesaikan 16 dan 17, di depan Aprilia rookie Sam Lowes. Musim 2017 Cal Crutchlow dimulai dengan kontak dengan Rossi di tikungan pertama, dan pembalap Inggris kemudian jatuh di Turn 16 di lap empat sementara di tempat 11.

Dia bergabung perlombaan, hanya untuk kecelakaan nya LCR Honda di Turn sekitar 13 kali, sementara Alvaro Bautista, satu-satunya pembalap untuk menjalankan ban lunak depan dan belakang, juga tersingkir dari perlombaan.

Comments

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top