Pendidikan

PERMATA Cabang DKI Jakarta Raih Dua Kejuaraan Sekaligus

Mahasiswa yang tergabung dalam Perhimpunan Mahasiswa Purwakarta (PERMATA) Cabang DKI Jakarta telah berhasil meraih juara satu best performance dan juara satu best favorit di festival pagelaran budaya nusantara yang juga memperingati milad ke 53 Keluarga Mahasiswa Sunan Gunung Djati (KMSGD) JABODETABEK. Acara yang di selengarakan oleh KMSGD JABODETABEK pada hari minggu, 21 mei 2017 tersebut di Anjungan Jawa, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta tersebut juga di hadiri oleh tokoh-tokoh Nasioanal seperti Gubernur Jawa Barat Dr.H. Ahmad Heryawan,Lc , Mantan menteri kelautan dan perikanan Prof.Dr.Ir. Rokhmin Dahuri, M.S, Mantan Bupati Tangerang Mayjen TNI Tadjus Sobirin, Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Dr.Ir. Herman khaeron, M.Si dan tokoh-tokoh lainnya.

Penampilan tari yang dibawakan oleh Ira Annisa dari Universitas Negeri Jakarta (UNJ) telah berhasil meraih juara satu best Favorit dan juga penampilan pembacaan puisi yang dibawakan oleh Ahmad Khoeri dari Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif hidayatullah Jakarta meraih juara satu best performance dalam pentas tersebut. Keduanya juga sebagai kader PERMATA Cab. DKI Jakarta.

Ketua PERMATA Cab. DKI Jakarta Derri Adhy Gunawan saat ditemui mengungkapkan “Ini merupakan potensi yang harus terus digali dan dikembangkan potensinya baik dari segi keilmuan, kekreatifitasan serta keahlian. Sebagai mahasiswa yang berasal dari Purwakarta kami merasa bangga dengan keberhasilan ini. Ini juga membuktikan bahwa mahasiswa asal Purwakarta mampu dan bisa berkompetisi dalam ajang tersebut.” Ungkapnya.

“Semoga dengan mendapatkan juara ini menjadi motivasi bagi kader-kader PERMATA di seluruh cabang masing-masing, sehinga kedepannya PERMATA lebih jaya dan lebih dirasakan oleh masyarakat purwakarta dengan prestasi yang didapatkan dan di banggakan tersebut. ” tutupnya.

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top