Pilkada

Panggilan Hati, Endang Koswara Melamar Ke Gerindra

CIDAHU NEWS, Purwakarta. Kedatangan Endang Koswara (Ekos) ke kantor DPC Gerindra Purwakarta menambah daftar penjaringan bakal calon bupati/wakil bupati Purwakarta yang dibuka oleh DPC Gerindra Purwakarta untuk pertarungan 2018 yang akan datang.(14/06/2017)

Kedatangan Ekos dikawal puluhan orang yang tergabung dalam tim relawannya yang dinamainya Balad Endang Koswara (Bewara) dengan berpakaian putih-putih yang sama dengan pakaian yang dikenakan jajaran pengurus Partai Gerindra pada waktu itu, sehingga antara timnya terlihat begitu seragam dengan pengurus DPC Partai Gerindra.

Kedatangnya ke kantor DPC Gerindra Purwakarta benar-benar sudah serius, sebagai keseriusannya dalam pencalonannya tersebut ditandai dengan melamar ke partai Gerindra. Ekos ke Partai Gerindra untuk ikut pertarungan pilkada 2018 yang akan datang.

Dalam pengambil formulir pendaftaran untuk yang pertama kalinya oleh Ekos dilakukan di Partai Gerindra.
Waktu ditanya dilokasi oleh sejumlah media alasan dirinya mengambil formulir pendaftaran pertama di Partai besutan Prabowo tersebut, Ia menjawab dengan santainya bahwa hal tersebut berdasarkan panggilan hatinya

Lanjutnya, “Ini merupakan panggilan hati saya yang menuntun saya untuk mengambil formulir pendaftaran untuk yang pertama di Partai Gerindra,” tutur pria yang menjabat Asisten III Pemkab Purwakarta.

Di temui dilokasi yang sama Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Purwakarta, Sri Puji Utami mengatakan bahwa, “pada saat ini sudah ada empat bakal calon yang mengambil formulir pendaftaran di DPC Partai Gerindra Purwakarta dan dipastikan masih ada beberapa bakal calon lagi yang akan mengambil formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah hingga batas waktu pendaftaran ditutup”. Jelasanya.

Lanjutnya, untuk semua bakal calon yang sudah mendaftar akan mengikuti mekanisme partai dalam penjaringan ini, sehingga nanti terpilih satu kriteria yang benar-benar komitmen.
Disindir mengenai masalah warna pakai yang kompak,”saya juga kaget. Begitu datang ga ada yang beda, antara pengurus dengan tim calon, saya pikir ini darimana.? Ternyata calon yang hadir.” Tutupnya.

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top