Purwakarta

Pertunjukan Air Mancur Sri Baduga Purwakarta Pukau Ribuan Pengunjung

Pemkab Purwakarta memberikan waktu khusus untuk pertunjukan Air Mancur Sri Baduga saat suasana libur sekolah, Kamis (06/07/2017). (Foto: Red)

Cidahu.com Seperti diketahui, sebagai persembahan khusus kepada para pelajar yang saat ini menikmati masa libur sekolah, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta mengadakan waktu pertunjukan khusus Taman Air Mancur Sri Baduga yang dikenal sebagai Air Mancur termegah se-Asia Tenggara.

Pertunjukan waktu khusus itu diberikan dari tanggal 5 hingga 8 Juli 2017 mendatang agar semua pelajar dan masyarakat baik warga Purwakarta dan dari luar Purwakarta bisa menikmati pertunjukan tersebut.

Seperti pada hari, Kamis (06/07/2017, dari informasi yang diterima sebanyak 7764 penonton hadir untuk menyaksikan atraksi Air Mancur Sri Baduga yang dikemas dengan warna-warni lampu sorot dan disempurnakan dengan iringan musik yang menyempurnakannya.

Salah satu pengunjung, Muhammad Aufa Hasan (13) pelajar Purwakarta yang baru pertama kali menyaksikan pertunjukan ini mengaku sangat senang dan berterima kasih kepada Pemda Purwakarta, selain pertunjukannya bagus sekali, ini juga gratis.

Aura mengaku kendati berdomisili di Purwakarta baru kali ini ia berkesempatan melihat salah satu ikon kebanggaan tempat tinggalnya.

“Baru ini saya bisa nonton pertunjukan Air Mancur Sri Baduga Om, kemarin-kemarin nggak sempat mana sering penuh lagi. Kebetulan pas lari pagi tadi saya lihat jadwal dan malam ini langsung saya datang bersama,” jelasnya.

Sementara itu, salah Hadiyanto Notonegoro (24) warga asal Bandung yang memang sengaja datang ke Purwakarta untuk menyaksikan pertunjukan Air Mancur Sri Baduga mengaku kagum pada kunjungan pertamanya melihat pertunjukan air milik warga Kabupaten Purwakarta tersebut.

“Saya baru pertama melihat ini kang, ternyata sangat indah, sama seperti yang saya lihat di instagram dan informasi yang pernah saya dengar,” ungkapnya.

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top