Politik

Diam-diam Ucok Ujang Wardi Mau Nyalon Bupati

Ucok Ujang Wardi siap mencalonkan diri sebagai Bupati Purwakarta

Cidahu.com – Ramaikan bursa Pilkada Purwakarta 2018, Mantan ketua DPRD Purwakarta Ucok Ujang Wardi menyatakan diri siap bertarung di Pilbup mendatang.

“Iya saya siap kemarin sudah meminta restu kepada inohong dan ulama di Purwakarta,” kata Ucok.

Ucok mengungkapkan, langkah selanjutnya yaitu dalam waktu dekat dirinya akan mendapaftarkan diri sebagai bakal calon kepala daerah kesejumlah partai Politik.

“Dalam waktu dekat kita akan mendaftar ke beberapa partai politik yang masih membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah,” ujarnya.

Alasan ia terjun dalam pertarungan pemilihan bupati nanti adalah ingin menjadikan Purwakarta lebih baik lagi. Disamping itu, motivasi lainya ialah untuk membenahi pengelolaan keuangan daerah.

“Yaitu Ketidakseimbangan antara pendapatan dan belanja pembangunan dan itu terjadi di Purwakarta,” terang politisi senior Partai Golkar tersebut.

Ia berharap, kedepan pemerintahan yang akan datang pengelolaan keuangan harus lebih baik. Semua elemen kata ia, baik eksekutif mapun legislatif harus mengikuti aturan perundang yang berlaku.

“Kita ambil contoh, mendatang bisa saja honor RT dan RW itu ditambah atau dinaikan dengan catatan, sektor-sektor yang berkaitan dengan PAD dan pendapatan lainnya bisa tercapai seperti yang ditargetkan,” pungkasnya.

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top