Purwakarta

PJU di Jalur Arteri Hanya Pajangan

Jalur Arteri tepatnya di Jalan Sukatani Kecamatan Sukatani Minim Penerangan

 

Cidahu.com – Bagi pengendara yang akan melintasi jalur Arteri Purwakarta- Bandung harus lebih waspada terlebih jika bepergian dimalam hari. Sebab, lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) di jalur tersebut tidak semuanya menyala.

Dari pantauan dilapangan, tidak menyalanya lampu PJU ada di beberapa titik seperti salah satunya, di Jalan Cianting tepat dibawah kaki gunung cupu, Jalan Cilalawi, Jalan Gunung Putri Desa Sukajaya, dan Pasir Embe Desa Cijantung Kecamatan Sukatani.

Kondisi ini dapat memungkinkan terjadinya kecelakaan lalu lintas bahkan, tidak menutup kemungkinan terjadi tindak kejahatan.

“Saya sering pulang kerja malam hari memang benar banyak lampu PJU mati,” kata Dede Karyono (26) salah seorang penguna jalan.

Dede mengatakan, matinya lampu PJU sangatlah merugikan pengendara. Sebab, aktivitas malam hari jadi terganggu, tak hanya kecelakan ia menghawatirkan kondisi ini dimanfatkan para pelaku kejahatan.

“Apalagi jalan ini merupakan jalur terngkorak banyak menelan korban kecelakaan lalu lintas,” terang Dede

Ia berharap, pemerintah daerah dapat segera memperbaiki lampu PJU serta bisa menambah beberapa titik yang memerlukan penerangan.

“Kan ada pemeliharaan jalan seharunya segera diperbaiki dan jangan hanya jadi pajangan serta kalau bisa ditambah lagi agar pengendara nyaman,” pungkasnya.

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top