Terkini

Warga Tegalwaru Tewas Tersengat Aliran Listrik

Petugas kepolisian dari Polsek Plered saat melakukan olah TKP

Cidahu.com – Warga Kampung Tegal Jarah, Desa Citalang, Kecamatan Tegalwaru terkejut melihat kondisi pria bernama Mustopa (54) tewas terkujur kaku di belakang halaman rumahnya. Senin (14/08/2017).

Diduga Mustopa tewas akibat setelah tersengat listrik saat berencana memperbaiki aliran listrik dibelakang rumah miliknya.

Sementara jasad korban baru diketahui warga sekitar pukul 06.00 Wibb pagi. Saat warga bernama Aah (37) hendak melintas di halaman rumah Mustopa.

“Saya lewat mendengar TV nyala dirumah mustopa dan pas saya tegor gak nyaut tau-tau sudah tidur di tanah,” terang Aah.

Mengetahui ada yang janggal dengan kondisi Mustopa kemudian Aah meminta tetangga lain untuk bersama-sama menolong korban. “Pas dilihat sudah kaku sepertinya sudah meninggal lalu pak dusun lapor ke Polisi,” ujarnya

Sementara petugas kepolisian dari polsek Plered yang datang kelokasi langsung melakukan peyelidikan. Dari olah TKP petugas menemukan kabel yang melilit ditubuh korban serta besi dan peralatan listrik.

“Korban diduga meninggal akibat tersengat listrik sebab ada kabel yang melilit di tubuh korban serta ada aliran listrik yang tersambung ke KWH,” terang Kapolsek Kompol Swandi SH.

Kemudian jenazah korban dibawa kerumah Puskesmas Tegalwaru untuk selanjutnya di bawa kerumah duka. Keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi oleh petugas kepolisian dan meminta jenazah untuk segera di semayamkan di Kampung Warung Jeruk Desa Warung Jeruk Kecamatan Tegalwaru.

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top