Politik

Ini Alasan Ucok Ujang Wardi Siap Maju di Pilkada Purwakarta

Ucok Ujang Wardi Saat mengembalikan formulir ke DPD PAN

Cidahu.com – Niat Mantan Ketua DPRD Purwakarta Ucok Ujang Wardi untuk maju dalam pertarungan Pilkada Purwakarta 2018 Mendatang ternyata bukan gosif

Pasalnya, keseriusan Ucok dibuktikan dari pengembalian formulir pendaftaran ke DPD Partai Nasdem dan PAN yang telah membuka penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati beberapa waktu lalu.

Bermodalkan visi menuju perubahan Purwakarta, Ucok mengaku optimis dan siap bertarung dengan kompotitor lain di Pilkada Purwakarta 2018 nanti.

Disinggung soal alasan ia tetap ngotot ingin maju pada bursa Pilkada Purwakarta ialah ingin membanahi persoalan yang berkaitan dengan birokrasi.

Alasan lain yang mengharuskan mantan ketua SOKSI Purwakarta untuk turun gunung adalah pengelolaan keuangan Pemkab Purwakarta saat ini dianggap carut marut.

Selain pengelolaan pendidikan dan keagamaan yang menurutnya harus dibenahi, kenyamanan ASN serta menumbuhkembangkan kembali gotong royong dan memberikan keleluasaan aparatur desa hingga tingkat RT/RW wajib di prioritaskan.

“Minimal kenaikan gaji RT/RW juga diimbangi dengan propesionalisme pelayanan terhadap masyarakat desa karena saat ini mereka hanya menjadi obyek penderita,” kata Ucok Rabu (16/08/2017)

Tak hanya itu, jika terpilih nanti dirinya berjanji akan mengembalikan dan membangun pasar tradisional dengan menggunakan dana APBD.

“Sehingga tidak terjadi ketimpangan antara pasar tradisional dengan membanjirnya Tokma, Indomart dan Alpha mart yang sepertinya dibuka bebas di Purwakarta ini,” pungkas Politisi senior partai Golkar itu.

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top