Purwakarta

HUT Kemerdekaan, Sistem Pelayanan Asri Grup Akan Terus Di Tingkatkan

Pelaksanaan Upacara Bendera Peringatan HUT Kemerdekaan di gelar di Halaman RSIA Asri Purwakarta

Cidahu.com – Bertempat di Halaman Rumah Sakit Ibu & Anak (RSIA) Asri Purwakarta, keluarga besar Asri Group Purwakarta menggelar Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-72.

Sedikitnya, 250 peserta upacara hadir, terdiri dari pihak Manajemen, mulai dari Kabid, Kasubid, staff fungsional dan struktural.

Dalam upacara yang berlangsung higmat itu, Rustandie yang didaulat menjadi Pemimpin Upacara mengatakan, hadirnya Asri Group khusus yang bergerak dibidang kesehatan, yaitu untuk memberikan kemerdekaan pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

Kemerdekaan yang dimaksud adalah masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik, cepat tanpa prosedur yang panjang. Seperti masyarakat yang menjadi pasien mendapatkan hak dan kewajiban serta pelayanan yang sama tanpa membedakan status sosial seseorang.

“Saya tegaskan, seluruh pelayanan kesehatan yang diberikan oleh Asri Medical Centre tidak membedakan status seseorang,” tegas Rustandie dalam sambutanya, Kamis (17/08/2017).

Rustandie yang juga selaku Owner Asri Group, menjelaskan dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada pasien, tidak akan ada Dp (uang muka), tidak melihat miskin atau kaya, tidak melihat golongan, agama dan ras seseorang. Semua pelayanan terbaik akan diberikan sama kepada seluruh pasien.

“Pelayanan dan kesembuhan pasien adalah hal utama yang tertanam dalam jiwa seluruh karyawan Asri,” jelasnya.

Intinya, dalam mengisi kemerdekaan ini Asri Group berkomitmen memberikan kemerdekaan bagi masyarakat akan kebutuhan pelayanan kesehatan dengan akses yang lebih mudah.

“Sistem pelayanan akan terus kita tingkatkan. Seperti dalam memberikan hak-hak dan layanan pasien tanpa bertele-tele. Hal itu bertujuan agar masyarakat tidak takut untuk datang menyembuhkan penyakit yang dideritanya,” ungkap Rustandie.

Untuk diketahui para peserta upacara adalah karyawan Asri Group yang meliputi karyawan yang bertugas di RSIA Asri, Klinik Asri Siaga Cianting, Klinik Asri Kemala Dewi, CV Trinidia, dan A Radio.

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top