Purwakarta

Usai Ambil Mangga, Warga Ciseureuh Tewas Terseret Kereta Api

Jenazah Korban dibawa Ambulan untuk selanjutnya di lakukan visum di RSUD Bayu Asih Purwakarta

Cidahu.com – Diduga tidak mengetahui kereta api akan melintas, Seorang pria bernama Asep Warga kampung Cihideung Kelurahan Ciseureuh, Kecamatan Purwakarta tewas mengenaskan setelah tertabrak Kereta Api dari Arah Jakarta-Bandung. Pada Minggu (20/08/2017).

Dari informasi yang dihimpun dilapangan, peristiwa itu terjadi sore hari sekitar pukul 17.00 wibb. Menurut saksi mata Ujang menerangkan, jika awalnya korban tengah melintas rel kereta api dengan tujuan mengambil mangga yang jatuh dari pohon.

Selesai mengambil mangga lanjut Ujang, korban kemudian duduk di bantalan rel kereta api yang tidak jauh dari rumahnya itu. Tak lama berselang datanglah kereta jurusan Jakarta-Bandung dan langsung menyeret korban.

“Iya korban langsung terseret sepanjang 50 meter. Sepertinya korban tidak tahu bakal ada kereta melintas,” terangnya.

Nyawa Asep pun tak dapat tertolong sebab, seluruh tubuhnya hancur dihantam dan terseret ular besi itu. Kejadian tersebut pun sontak membuat warga sekitar geger. Pasalnya, peristiwa itu sangatlah singkat.

Petugas kepolisian yang datang ke tempat kejadian langsung membawa Jenazah korban dibawa ke RSUD Bayu Asih Purwakarta guna di lakukan visum.

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top