Purwakarta

Baznas Salurkan Bantuan Kepada 450 Pelajar SD dan SMP di Purwakarta

Ketua Baznas Purwakarta H. Saparudin saat memberikan bantuan perlengkapan Sekolah Plus Alquran kepada pelajar SD dan SMP

Cidahu.com – Bertempat di Gedung Dakwah di Jalan Ahmad Yani, Cipaisan, Purwakarta, Baznas Provinsi Jawa barat melalui Baznas Purwakarta salurkan bantuan Perlengkapan sekolah plus Alquran kepada 450 pelajar di Purwakarta. Senin (21/08/2017)

Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Purwakarta, H. Saparudin, S.Fil.I, MM.Pd mengungkapkan, bantuan dari provinsi tersebut disalurkan kepada 300 pelajar SD dan 150 pelajar tingkat SMP di Purwakarta.

“masing-masing menerima bantuan dalam bentuk perlengkapan sekolah plus Alquran dengan nilai Rp 175 ribu perorang,” Kata H. Saparudin.

Dirinya berharap, pihak Pemerintah Daerah Kabupten Purwakarta kedepan dapat menerbitkan surat instruksi agar setiap PNS di lingkungan Pemkab dapat mengeluarkan ZIS melalui Badan Amil zakat nasional (Baznas) Purwakarta.

“Cukup dengan surat tersebut, Insya Allah Baznas bisa maksimal dalam pengumpulan ZIS dan dapat dengan maksimal juga untuk membantu pemerintah dalam pengentasan kemiskinan, khususnya di Purwakarta,” ujarnya.

Pada penyerahan bantuan itu nampak hadir Wakil Bupati Purwakarta, Dadan Koswara, Ketua Dewan Penasehat MUI dan Ketua Dewan Syariah Baznas Purwakarta, KH. Abun Bunyamin serta perwakilan Kantor Kementerian Agama setempat.

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top