Wisata

Berenang Diantara Tebing Batu Tua di Green Canyon Mini Karawang

objek wisata green canyon karawang

Cidahu.com – Green Canyon Mini ini terletak tak jauh dari Curug Ciomas di kampung Tonjong Roke, Desa Medal Sari, Kecamatan Pangkalan, Kabupaten Karawang. Di lokasi sekitar Green Canyon Mini Ciomas kamu juga bisa menikmati kesegaran Curug Ciomas yang sangat jernih.

Buat kamu yang menetap di kota sekitar, ingin menikmati kesegaran air terjun namun tidak memiliki banyak waktu liburan, bisa menepi sejenak dari kebisingan kota dan berendam di Green Canyon Mini Ciomas ini. Selain bisa menikmati Curug Ciomas kamu bisa menikmati juga keeksotisan berenang di antara batu-batu yang berhimpitan. Lokasi Green Canyon Mini memang tidak terlalu luas tapi kamu bisa merasakan pemandangan tebing-tebing batu dan akar-akar pohon tua yang bisa menambah keeksotisan foto-fotomu.

Meskipun green canyon ini tidak sebesar green canyon yang ada di pangandaran, namun pemandangan disini cukup lengkap yakni dengan adanya air terjun setinggi 5 meter, airnya yang jernih, tebing tebing yang di tumbuhi semak – semak dan hutan di kanan kiri yang masih lebat sehingga nuansa alamnya masih sangat berasa.. Untuk mencapai lokasi Green Canyon, cukup 45 menit saja dari pusat kota Karawang.

Lokasi Green Canyon ini belum terlalu popular loh, jadi untuk menemukan lokasi Green Canyon memang agak sulit, cukup mengandalkan keberanianmu untuk bertanya pada warga sekiatr dan kamu akan sampai di Green Canyon ini.

Green Canyon Ciomas mungkin gak sekeren dan sepopuler Green Canyon di Amerika atau Green Canyon Cijulang Ciamis tapi buat kamu yang meinginkan wisata yang sepi dan masih terisolasi, gak ada salahnya kamu mengecek langsung keeksotisan Green Canyon Mini ini. Lapar berendam seharian, kamu bisa mencicipi kesederhanaan jajanan ala warga sekitar yang dijamin lezat dan murah.

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top