Pilkada

Pilkada Purwakarta, Golkar Bikin Penasaran

Pengurus DPD Golkar Kabupaten Purwakarta Saat menggelar Muscam di Kecamatan Babakan Cikao

Cidahu.com – Publik Purwakarta masih dibuat penasaran dengan belum ditetapkannya bakal calon Bupati dan Wakil Bupati dari partai Golkar Purwakarta. Sebab, hingga kini partai beringin belum menentukan siapa yang layak untuk diusung dalam perhelatan Pilkada Purwakarta 2018.

Menanggapi hal tersebut, Sekretaris DPD Partai Golkar Purwakarta, Lalam Martakusuma mengatakan, syaratnya adalah memiliki elektabilitas tinggi. Tentunya hal itu menjadi dasar penetapan untuk memutuskan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta yang nantinya bakal diusung oleh Partai Golkar Purwakarta.

“Barometernya, ya hasil survei. Siapapun itu jika elektabilitas pada hasil surveinya bagus ya diusung. Kita realistis saja, jangan berandai-andai,” ujar Sekretaris DPD Partai Golkar Purwakarta, Lalam Martakusuma, kepada awak media kemarin.

Diketahui, hingga kini DPD Partai Golkar Purwakarta belum melakukan penjaringan maupun pendaftaran balonkada untuk hajatan Pilkada 2018 mendatang.

“Sementara masih berpatokan pada hasil Rapimda Golkar Jabar yang digelar di Karawang pada April 2017 lalu. Kan sudah beredar tiga nama, Dadan Koswara, Padil Karsoma dan Anne Ratna Mustika,” ujarnya.

Pria yang biasa Panglima itu menyarankan, bagi para kader, simpatisan, pengurus dan para tokoh masyarakat yang berkeinginan untuk diusung oleh Partai Golkar Purwakarta dalam Pilkada mendatang, hendaknya berupaya lebih baik lagi dalam bersosialisai di masyarakat.

“Upaya memantaskan diri hendaknya terus dilakukan para balonkada dari Golkar untuk mendongkrak elektabilitas,” tuturnya, seraya mengatakan, jangan dilupakan juga faktor penunjang lainnya seperti jaringan dan lainnya.

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top