Purwakarta

Jelang Berakhir Masa Jabatan, Dedi Mulyadi Pamit Kepada Ratusan Sopir Angkot

Dedi Mulyadi bersalaman dengan Ratusan Sopir Angkot di Purwakarta

Cidahu.com – Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi pamit kepada ratusan sopir angkot di Purwakarta. Hal itu di ucapkan Kang Dedi seiring jelang berakhirnya masa jabatan sebagai Bupati Purwakarta.

“Ini mungkin yang terakhir saya bisa bagi-bagi sembako. Bisa heureuy jeung maraneh kabeh, masa jabatan uing beak ke bulan Febuari. Uing sakeluarga menta dihampura. Hari jadi tahun hareup mah lain uing deui bupatina,” ujarnya dihadapan ratusan sopir angkot di halaman Kantor Dishub Purwakarta di Jalan Veteran, Jumat (25/8/2017).

Tak hanya itu, sejumlah program yang berkaitan dengan peningkatan kesejahteraan para sopir angkot di Purwakarta, yang sudah dan akan digulirkan Pemkab pun dikemukakan Kang Dedi.

“Mudah-mudahan, kahareupna Purwakarta makin istimewa, sopir angkot baleunghar kabeh,” ujarnya disambut Amin oleh para pengemudi.

Yayah (52) istri dari Pengemudi Angkot Jalur 05 Ai Iskandar, yang ikut dalam hadir terlihat meneteskan air mata, Ia terharu, bagaimanapun ia pernah mendapatkan rezeki yang diberikan Kang Dedi melalui suaminya.

“Asa sedih jang, taun hareup mah moal aya pembagian sembako deui meureun ti bupati,” ujarnya terlihat sedih.

Diketahui, setiap Hari Jadi Purwakarta, Pemkab selalu membagikan paket sembako. Dilakukan rutin setiap perayaan Hari Jadi Purwakarta. Hari ini, sedikitnya 800 paket berisi sembako dibagikan kepada pengemudi angkutan kota di Kabupaten Purwakarta.

Ratusan pengemudi angkutan kota mulai dari jalur 01 sampai jalur 08 itu bergiliran dapat jatah paket sembako yang dibagikan di Halaman Kantor Dishub Purwakarta.

“Sudah jadi agenda rutin, ini bentuk perhatian pemerintah daerah kepada para pengemudi angkutan umum di wilayah perkotaan yang terkena imbas kemacetan, yang ditimbulkan oleh acara-acara hari jadi Purwakarta. Semacam kompensasi dan panitia peringatan,” ujar Kabid LLA Dishub Purwakarta, Jaya Pranolo.

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top