Purwakarta

Iwapa Pasar Sukatani dan BPR Nusamba Gelar Tablig Akbar

Iwapa Pasar Sukatani dan karyawan BPR Nusamba Plered

Cidahu.com – Peringati HUT kemerdekaan RI ke-72, Ikatan Warga Pasar Anyar Sukatani bekerjasama dengan BPR Nusamba Plered menggelar tablig akbar di halaman pasar. Minggu (27/8/2017).Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat talisilaturahmi antar pedagang.

“Alhamdulilah kita bisa menggelar kegiatan ini sebagai ucap syukur para pedagang pasar Anyar Sukatani,” kata Ketua panita M Mukhtar Gauraf

Bertemakan ‘Berdagang Sesuai Syariat Islam’ Mukhtar berharap, ratusan pedagang mencari nafkah di Pasar Anyar Sukatani ini dapat tercipta kerukunan antar masyarakat dan pedagang.

“Pasar ini tidak hanya menjadi lokasi perputaran uang tetapi merupakan wadah silaturahmi antar pedagang,” katanya.

Hal yang sama juga di ungkapkan Kepala bidang Pemasaran Bank Nusamba Plered Agus Nurjaman SE. Kegiatan tersebut merupakan bukti nyata kepedulian pihaknya kepada warga pasar Anyar Sukatani. Selain tablig akbar pihaknya juga menggelar santunan kepada ratusan anak yatim.

“Iya kita bagikan santunan kepada 112 anak yatim yang ada di wilayah Sukatani,”katanya.

Hadirnya Bank Nusamba kata Agus, diharapkan dapat mendorong peningkatan usaha para pedagang pasar Anyar Sukatani. Hal ini kata ia, sesuai dengan visi misi perusahaan. Pasalnya, hampir 75 persen pedagang di pasar tersebut merupakan nasabah BPR Nusamba.

“Kegiatan ini akan rutin kita laksanakan Alhamdulilah kita bisa hadir dan dipercaya para pedagang pasar Anyar Sukatani sebagai mitra usaha,” pungkasnya

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top