Purwakarta

Jatuh ke Sumur Sedalam 19 Meter IRT Asal Kecamatan Bojong Selamat

Bidan Desa Saat memeriksa kondisi Enok Asiah Ibu Rumah Tangga yang terjatuh kedalam sumur sedalam 19 Meter

Cidahu.com – Enok Asiah (33) warga Kampung Koranji RT12 RW04 Desa Sindangsari Kecamatan Bojong, Purwakarta berhasil selamat setelah mengalami peristiwa mengerikan. Pasalnya ibu rumah tangga itu terjatuh ke dalam sumur sedalam 19 meter yang berada tak jauh dari rumahnya.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, Insiden yang menimpa Enok terjadi sekitar pukul 10.00 WIB saat dirinya tidak sengaja menginjak coran sumur yang seketika ambrol. Tubuh Enok pun terjatuh ke dalam sumur yang tengah surut dengan ketingian air hanya satu meter.

Tetangga yang melihat peristiwa itu pun langsung menolong Enok dan mengevakuasi wanita itu dari dalam sumur. Untungnya, setelah berhasil diangkat dari dalam sumur Enok tidak mengalami patah tulang atau luka serius.

“Alhamdulillah, teh enok selamat dari musibah tersebut, cuma saja kondisinya agak trauma atas kejadian yang menimpanya,” tutur Sekdes Sindangsari, Saepul M, Selasa (29/8/2017).

Pascakejadian Kepala Desa Sindangsari Rahmat Efendi bersama bidan desa dan petugas dari Polsek Bojong menjenguk korban.  Saat diperiksa bidan desa Enok dipastikan tidak mengalami luka serius hanya saja mengalami trauma.

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top