Wisata

Inilah Pamoyanan, Bukit Indah Diatas Samudra Awan Subang

Pamoyanan Subang

Cidahu.com – Kabupaten Subang juga ternyata memiliki lokasi wisata yang memiliki keasrian alam sehingga pengunjung bisa menikmati ketinggian di atas awan yaitu di Bukit Pamoyanan, yang berada di Desa Kawungluwuk Tanjung Siang Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Tak perlu jauh-jauh bagi yang suka dengan wisata diatas ketinggian apalagi bagi yang ingin mendapatkan pemandangan bak samudra diatas awan.

Untuk menjangkau lokasi ini tidak sulit, akses jalannya sudah sangat mudah dan bagus, bisa dilalui kendaraan roda dua maupun empat. Butuh waktu 40 menit untuk tiba di lokasi dari pusat Kota Subang, dimana Pengelola juga menyiapkan home stay dan peralatan kemah yang bisa disewa pengunjung.

“Tarifnya Rp.5000 dan Rp.10.000 untuk sehari semalam, serta biaya parkir Rp2.000,” kata Aep, Ketua Wisata Bukit Pamoyanan, Minggu (02/07/2017).

Tak hanya keindahan samudra diatas awannya, dilokasi itu pun tersedia menara untuk berfoto, dan hingga malam tadi dari pantauan jabarnews.com tempat wisata dipenuhi oleh ratusan pengunjung yang berasal dari berbagai wilayah.

“Biasanya Pukul 05.00 akan tampak dibawah bukit Pamoyanan terang kabut tebal yang membentuk lautan awan putih, dan itulah momen yang selalu ditunggu para pengunjung,” jelas Aep.

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top