Purwakarta

Satu Vila di Pasawahan Ludes di Lalap si Jago Merah

Petugas Pemadam Kebakaran Pemkab Purwakarta saat memadamkan api yang melalap bangunan vila di Pasawahan

Cidahu.com – Dua unit mobil pemadam kebakaran Pemkab Purwakarta dikerahkan untuk memadamkan api yang melalap satu unit rumah vila milik warga Jakarta di Kampung Ciomas R T 09/04 Desa Warung Kadu, Kecamatan Pasawahan, Purwakarta. Minggu (10/9/2017).

Tidak ada korban jiwa atas peristiwa itu, kerugian sendiri belum dapat dipastikan sebab seluruh barang-barang yang terdapat di vila telah raib dibawa maling.

Petugas pemadam kebakaran Pemkab Purwakarta, Hermawan mengatakan Api baru dapat dikuasi satu jam kemudian.

Menurut Hermawan vila itu merupakan milik Conny warga Jakarta yang selama ini diurus oleh Reni kerabatnya yang ada di Purwakarta. Karena alasan suatu hal aliran listrik ke vila itu sudah diputus oleh PLN.

Namun, sore tadi vila tiba-tiba terbakar, warga sekitar yang mengetahui kejadian menyebut api berasal dari bagian atap bangunan sangat besar, ditambah tiupan angin yang berhembus kencang bangunan permanen itu akhirnya ludes terbakar.

Atas keterangan warga sekitar dan pemilik vila Hermawan menduga, vila itu sengaja dibakar oleh orang yang tidak bertanggung jawab, karena selain tidak adanya aliran listrik juga tidak ada penghuni serta tidak ada sumber api yang terdapat di dalam vila.

“Itu karena tidak ada orang dan seluruh barang barang korban raib dibawa kabur maling,” tuturnya.

Kini kasus terbakarnya vila tersebut sedang dalam penyelidikan Polsek kota Purwakarta.

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top