Purwakarta

Dedi Mulyadi : Fitnah dan Hinaan Adalah Sebuah Resiko Bagi Seorang Pemimpin

Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi SH

Cidahu.com – Masa jabatan Dedi Mulyadi sebagai Bupati Purwakarta tinggal beberapa bulan lagi. Disisa masa jabatanya, Dedi saat ini tengah fokus menyelesaikan agenda-agenda pembangunan yang belum tuntas.

“Cacian, fitnah dan hinaan adalah sebuah resiko yang harus ditanggung seorang pemimpin. Kita mah fokus aja tuntaskan pekerjaan-pekerjaan yang dari awal sudah direncanakan,” ujar Kang Dedi disela-sela sidak pembangunan Bale Pagelaran Yudhistira di lingkungan Pemkab Purwakarta, Senin (11/09/2017).

Menurut pria yang kini lekat dengan peci hitam itu, yang terpenting adalah hasil pembangunan yang telah dikerjakan, tetap dinikmati dan disukai oleh masyarakat Purwakarta.

“Silahkan dilihat, sejumlah hasil pembangunan yang telah dituntaskan, tak hanya bisa dinikmati oleh warga Purwakarta. Warga dari luarpun turut menikmati dan berdatangan ke Purwakarta,” tuturnya.

Sekedar diketahui, selain Bale Pagelaran Yudhistira, tak lama lagi Pemkab Purwakarta juga segera menyelesaikan pembangunan Taman Surawisesa di lingkungan Taman Air Mancur Sri Baduga

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top