Purwakarta

Libatkan Pamain ASAD Purwakarta, Jawa Barat Raih Juara Liga Sepak Bola U-14

Cidahu.com – Diperkuat oleh pemain ASAD Jaya Perkasa Purwakarta, Tim Sepak Bola Jawa Barat kembali berhasil merengkuh juara pada perhelatan Liga Sepak Bola Pelajar U-14 Yang diselenggarakan oleh Kemenpora.

Manager Tim ASAD Jaya Perkasa Purwakarta, Alwi Hasan mengatakan, hal itu diketahui setelah, Tim Jabar mengalahkan Tim Provinsi DKI Jakarta dengan sekor 2-1, yang digelar lapangan Soepardi, Magelang, Jawa Tengah pada akhir pekan lalu.

“Ya ini gelar kedua kalinya ASAD Jaya Perkasa mewakili Jabar dan Alhamdulillah mempertahankan¬† gelar juara untuk Jabar yang keempat kalinya,” ujar Alwi, kepada awak media Kamis (14/09/2017).

Selain itu, Sekolah Sepak Bola ASAD yang merupakan sekolah bola bentukan Pemkab Purwakarta ini juga mengukir prestasi, dimana pemainnya mendapatkan gelar pencetak gol terbanyak dan pemain terbaik.

“Pemain bernama Ardi Ardiana (14) memperoleh gelar top score dengan mengoleksi 15 gol dan Kuswanto Nurrizki (14) menjadi pemain terbaik,” ungkap Alwi.

Di ketahui dalam mewakili Jabar, ASAD Purwakarta mengirim sembilan pemain terbaiknya di mana sisa pemain di ambil dari ASAD Bina Sentra Jaya Perkasa Cirebon.

Lebih Lanjut, menurut Alwi saat ini delapan pemain dari Sekolah Sepak Bola ASAD Jaya Perkasa Purwakarta sedang menjalankan pelatihan terpusat di Bandung untuk megikuti Liga Remaja U-15 di Yogyakarta pada Oktober 2017 mendatang.

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top