Peristiwa

Kecelakaan Tunggal, Pengendara Motor Tewas di Jalan Wanayasa

Korban Kecelakaan Tunggal berada dibawah gorong-gorong di Jalan Wanayasa sebelum evakuasi petugas kepolisian

Cidahu.com – Diduga hilang kendali saat melintasi jalan menikung, seorang pengendara motor dengan nomor polisi T 2108 VT tewas di tempat setelah motor yang ditungganginya menabrak pembatas jalan di Jalan Raya Wanayasa tepatnya di Desa Sukadami Kecamatan Wanayasa, Minggu (17/09/2017).

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan tunggal itu terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. Korban yang diketahui bernama Taopiq Rizaldi itu diduga tidak dapat mengendalikan kendaraanya saat melaju dengan kecepatan tinggi.

Menurut keterangan, Kasat Lantas Polres Purwakarta, AKP Arman Syahti SIK, terjadinya kecelakaan itu bermula saat korban datang dari arah Kecamatan Wanayasa menuju Purwakarta.

Pascakejadian korban diketahui telah berada di dalam gorong-gorong. Nampak runtuhan tembok penahan tanah menimpa korban. Korban sendiri mengalami banyak luka di kepala.

Beberapa saat kemudian petugas dibantu warga langsung mengevakuasi jasad korban dan membawanya ke Puskesmas Wanayasa sebelum akhirnya dilarikan ke RSUD Bayu Asih Purwakarta.

Sementara dari pantauan di media sosial akun milik Taopiq Rizaldi terlihat beberapa kerabat mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga korban.

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top