Purwakarta

Haji Aming Renovasi Total Rutilahu Milik Mak Wiwi

H.Aming saat mengecek kodisi rumah tidak layak huni milik mak Wiwi di Kelurahan nagri Tengah

Cidahu.com – Kebahagiaan menyelimuti Wiwi Widia janda berusia 65 Tahun warga RT30 RW05 Kelurahan Nagri Tengah, Kecamatan Purwakarta setelah mendapat bantuan renovasi rumah dari H.Aming salah satu balonkada Purwakarta.

Dipastikan, Nenek yang hanya tinggal bersama satu cucu itu bakal tidur di rumah yang lebih layak setelah H. Aming memberikan bantuan untuk merenovasi total rumah berukuran 4×5 miliknya tersebut.

Didampingi Ketua RT setempat, Ade Supriatna. Mak Wiwi Widia mengucapkan terima kasih kepada Pria yang juga menjabat sebagai Kepala Desa Tajursindang Kecamatan Sukatani itu.

“Mak Wiwi hidup berdua dengan cucunya, kehidupanya sangat memprihatinkan terkadang untuk kebutuhan sehari-hari dibantu tetangganya. Saya ucapkan termakasih kepada pemerintah terutama kepada Haji Aming karena telah membantu merenovasi rumah warga kami,” ujar Ade Supriatna. Kamis (21/09/2017)

Sementara H. Aming mengatakan, dirinya terus menyisir dan membantu perbaikan rumah tidak layak huni (rutilahu) disejumlah wilayah di Kabupaten Purwakarta. H.Aming berjanji dirinya akan menuntaskan sisa-sisa rutilahu yang belum tersentuh.

“Yah, kita keliling terus, kita tergetkan dalam setiap minggu, setidaknya dua titik rutilahu di Purwakarta bisa kita bantu untuk diperbaiki. Ini adalah upaya membantu program pemerintah,” ujar H. Aming disela-sela perbaikan rumah.

Menurutnya, selain untuk membantu program pemerintah,langkah-langkah yang dilakukannya adalah bentuk kepedulian terhadap sesama warga Purwakarta.

“Mudah-mudahan bermanfaat dan bisa membawa keberkahan. Dan untuk Purwakarta yang lebih istimewa lagi, diperlukan peran serta seluruh lapisan masyarakat,” tuturnya. Selain membantu perbaikan rumah warga, Haji Aming juga membantu pengobatan salah satu warga setempat yang sedang sakit.

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top