Purwakarta

Seorang Dosen Meninggal Dunia Usai Turun Dari Mobil

Davit Meninggal Dunia diduga akibat sereangan Jantung di Rest area Tol Cipularang kM 88

Cidahu.com – Diduga akibat serangan jantung, seorang pria bernama Davit Hartono (44) meninggal dunia saat berencana berisirahat di rest Area KM 88 Tol Cipularang tepatnya di Desa Sukajaya Kecamatan Sukatani Kamis (21/09/2017).

Davit Hartono diketahui merupakan seorang Dosen warga Villa Serpong Blok D-3/18 RT.59 RW010 Kelurahan Jelupang Kecamatan Serpong Utara, Kabaputen Tanggerang.

Sontak peristiwa itupun mengegerkan pengunjung lain lantaran Davit meninggal dunia dengan posisi tergeletak dan terlentang diatas trotoar Jalan.

Menurut keterangan Petugas Satuan Pengamanan Rest Area Km 88 A Firdaus Alamsyah (29) mengatakan, saat itu ia melihat korban baru saja turun dari kendaraan Honda Brio warna hitam dengan Nomor Polisi B 1084 NKV kemudian ketika sedang berjalan tiba-tiba terjatuh dan tak sadarkan diri.

“Melihat kejadian itu, saya langsung berusaha melakukan pertolongan. Untungnya ada Dokter yang kebetulan lagi istirahat di Rest Area. Setelah dicek Dokter tersebut ternyata korban sudah meninggal dunia kemudian saya langsung menghubungi Polsek Sukatani,” ujar Firdaus.

Tak lama berselang Petugas kepolisian yang datang ke lokasi langsung melakukan identifikasi terhadap korban. Dari hasil pengecekan dan keterangan beberapa saksi yang mengetahui kejadian tersebut korban diduga meninggal dunia terkena serangan jantung.

“Kuat dugaan korban meninggal dunia karena serangan jantung,” tutur Kapolsek Sukatani AKP Suhartana.

AKP Suhartana menjelaskan, dari hasil pemeriksaan tidak ada tanda-tanda kekerasaan meski di jasad koban sempat mengeluarkan darah didalam mulut.

Dari keterangan saksi korban terjatuh membentur aspal jalan. Kemudian korban sempat diberikan pertolongan pertama oleh petugas Satpam dan Dokter yang berada dilokasi.

Namun naas nyawanya tak tertolong, dari hasil pemeriksaan oleh Dr. Astu Maulida Bain korban sudah meninggal dunia akibat serangan jantung.

“Jasad korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Siloam Purwakarta untuk pemeriksaan lebih lanjut. Sementara untuk penyelidikan lebih lanjut, penanganannya diserahkan ke Sat Reskrim Polres Purwakarta

 

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top