Pilkada

Menakar Potensi Fuad BM Pada Pilkada Purwakarta

Cidahu.com – Nama Fuad BM mungkin belum dikenal luas oleh masyarakat Purwakarta, namun sepak terjangnya bersama Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) telah memberikan perubahan yang signifikan terhadap roda perekonomian Purwakarta. Saat ini Fuad BM menjabat sebagai ketua KC FSPMI Purwakarta bersama beberapa elemen buruh Purwakarta lain nya berhasil mendobrak angka upah minimum di kabupaten terkecil 2 di Jawa Barat ini.

Sebagai pimpinan salah satu serikat pekerja yang berpengaruh di Purwakarta yang dibarengi militansi anggota FSPMI yang tak diragukan untuk bersama satu komando bukan hal yang tidak mungkin jika Fuad BM akan menjadi salah satu kuda hitam yang layak diperhitungkan pada kontestansi Pilkada Purwakarta kali ini. hal tersebut terlihat ketika acara penggalangan dana untuk membantu Rohingya dan Palestina yang di gelar di lapangan Geter Kecamatan Bungursari pada hari Minggu (17/9) yang berhasil mengumpulkan dana tak kurang dari 400 juta.

Berbagai dukunganpun mulai berdatangan terbukti Dengan kedatangan ketua team pemenangan Anies Sandi, kedatangan waketum DPP Gerindra, DPD PKS dan perwakilan Ulama Purwakarta. Namun hal tersebut tidak bisa membuat Fuad BM melenggang mulus menuju pilkada Purwakarta, belum adanya dukungan yang jelas dari partai politik yang ada di Purwakarta dan persyaratan 20 persen kursi di DPRD menjadi ujian pertama Fuad BM melenggang menuju Purwakarta satu (de el)

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top