Politik

Pilgub Jabar : Maksimalkan Mesin Partai, Dedi Mulyadi Optimis Menang

Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi

Cidahu.com – Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi optimis  menang dalam Pilgub Jabar 2018 mendatang. Dengan memaksimalkan sumber daya mesin partai yang ia pimpin Dedi meyakini dapat merengkuh kemenangan pada hajatan demokrasi tersebut.

“Selain struktur Partai Golkar, dengan 127 anggota fraksi yang tersebar di Jawa Barat serta sejumlah bupati dan walikota dari Golkar, saya optimis menang, tentunya dengan ongkos politik yang relatif tidak begitu besar,” ujar Kang Dedi, Selasa (5/9/2017).

Dalam kesempatan yang sama, Kang Dedi juga menyambut baik pinangan lisan Ketua DPD Hanura Jabar, Aceng Fikri yang menawarkan diri bergabung dengan koalisi PDIP dan Golkar.

“Kan Hanura sejak awal dari grass rootnya sudah dekat dengan saya. Tak hanya elitnya, komunikasi saya dengan teman-teman Hanura di kabupaten/kota terjalin dengan baik,” ujar Kang Dedi.

Selain itu, Dedi menilai hal tersebut sebagai keberanian mantan Bupati Garut itu untuk turut berpartisipasi dalam kontestasi politik di Jawa Barat.

“Soal jodoh, rezeki ataupun jabatan, sudah Allah tentukan, tinggal kita saja tunjukan ikhtiar,” pungkasnya.

 

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top