Purwakarta

Polisi Ringkus Empat Pelaku Pemerkosa Pelajar Asal Plered

Para pelaku pemerkosa gadis asal Plered saat di itrogasi petugas kepolisian Polres Purwakarta

Cidahu.com – Empat dari lima pelaku Pemerkosa pelajar berusia 16 Tahun asal kecamatan Plered berhasil ditangkap Satuan Reserse dan Kriminal Polres Purwakarta.

Keempat pelaku yang ditangkap yaitu, Al (23) SAN (26) IF (21) RV (23) seluruhnya merupakan warga Kampung Ulen Desa Plered Kecamatan Plered Purwakarta.

Mereka terpaksa diringkus petugas dirumahnya masing-masing setelah sebelumnya melakukan tindak asusila terhadap seorang gadis dengan cara digilir serta dicekoki minuman keras.

“Satu pelaku lainya berinisial AH masih dalam pencarian petugas,” kata Kanit PPA Polres Purwakarta, Aiptu Agus Permana, Kamis (7/9/2017).

Aiptu Agus mengatakan, para pelaku ini ditangkap setelah dilaporkan Lilis (45) warga Plered karena anaknya berinisial B (16) salah seorang pelajar SMA di Purwakarta telah menjadi korban kekerasan seksual, dimana korban yang sebelumnya sering nongkrong disekitar alun-alun Plered telah kenal dengan seorang pengemudi angkutan kota di daerah Plered.

Beberapa waktu lalu korban bertemu dengan pelaku AL skitar pukul 21.00 WIB kemudian diajak jalan bersama 4 pelaku lainya ke gubuk yang tidak jauh dari alun-alun yaitu di Kampung Ulen RT 02 RW 01.

Awalnya mereka berkumpul dan pesta miras, kemudian menghisap roko yang menggunakan tembakau gorilas.

Kemudian korban tak sadarkan diri lalu diperkosa oleh Al serta AH sementara 3 lainya hanya menonton perbuatan kedua pelaku yang menggilir korban yang dalam keadaan tak sadarkan diri.

Setelah pagi hari korban diantarkan pulang oleh pelaku ke tempat tetangganya, kemudian korban melaporkan kejadian itu kepada orang tua setelah didesak.

Aiptu Agus mengatakan bahwa kedua pelaku tindak asusila terhadap korban dijerat Undang Undang  Perlindungan Anak dengan ancaman 15 tahun penjara.

“Sementara tiga pelaku lainya diancam 5 tahun penjara karena telah membiarkan perbuatan tindak asusila pelaku,” pungkas Aiptu Agus.

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top