Jawa Barat

Ribuan Kader DPD Golkar Jabar Unjuk Rasa di Depan Kantor DPP

Ribuan kader DPD Golkar se-Jawa Barat menggelar unjuk rasa didepan kantor DPP Partai Golkar di Jalan Anggrek Nelly murni Jakarta Barat, Senin (2/10/2017).

Cidahu.com – Ribuan kader DPD Golkar se-Jawa Barat menggelar unjuk rasa didepan kantor DPP Partai Golkar di Jalan Anggrek Nelly murni Jakarta Barat, Senin (2/10/2017).

Sembari meneriakan “Hidup Dedi Mulyadi” Massa menuntut DPP Golkar segera memutuskan calon untuk Pilgub Jabar 2018 yang berasal dari kader Partai Golkar. Mayoritas kader Golkar yang berangkat ke Jakarta berasal dari DPD II Golkar kabupaten/kota se-Jabar.

Ketua Bidang Hubungan masyarakat DPD Golkar Jabar, Farid Farhan mengatakan masa mendesak agar DPP tidak ragu menetapkan rekomendasi kepada Dedi Mulyadi. Lebih tepat lagi masa mendesak agar DPP tidak mengulur-ulur waktu yang mungkin akan mempengaruhi suara Golkar di Jawa Barat.

“Kita mendesak agar DPP tidak ragu memberikan rekomendasi kepada Kang Dedi,” tuturnya kepada awak media sesaat setelah mendampingi Dedi Mulyadi, Sekjend dan Ketua Harian DPP Golkar di atas mobil pengeras suara.

Ribuan kader DPD Golkar se-Jawa Barat menggelar unjuk rasa didepan kantor DPP Partai Golkar di Jalan Anggrek Nelly murni Jakarta Barat, Senin (2/10/2017).

Farid ada beberapa alasan yang menjadi nilai lebih Dedi Mulyadi bagi Golkar. Yaitu dari peningkatan suara Golkar hingga penguatan simpul-simpul Golkar di Jawa Barat.  Menurutnya hasil survei CSIS elektabilitas Golkar meningkat drastis dari 8,6 menjadi 18,9 persen pascadipimpin Dedi Mulyadi.

“Kenaikan ini tentu angin baik bagi Golkar dan ril, jadi tidak salah bila kami mendesak agar Ketua DPD Jabar dapat rekomendasi cagub dari DPP,” paparnya.

Alasan lain masa menggelar aksi di kantor DPP adalah, kuat dugaan ada indikasi pengalihan rekomendasi cagub Jabar kepada figur non kader. Itu yang selama ini menjadi kecurigaan ribuan kader Golkar Jabar. Karenannya DPP perlu diyakinkan melalui penguatan moril melalui aksi.

“Kita khawatir ada penyelewengan AD/ART hingga penetapan rekomendasi yang salah. Makanya kita terus tegaskan cagub Jabar harus dari internal, nama itu Dedi Mulyadi,” ujarnya.

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top