Peristiwa

Warga Temukan Mayat Pria Tanpa Identitas Tergantung di Atas Pohon Jati

Penemuan mayat seorang pria tanpa identitas dalam keadaan tergantung diatas pohon di perkebunan jati milik PT ATPN, Selasa (3/10/2017). (Foto: Red)

Cidahu.com – Warga di Kampung Cintakerta Rt 11/05 Desa Cikopo Bungursari Purwakarta digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria tanpa identitas dalam keadaan tergantung diatas pohon di perkebunan jati milik PT ATPN, Selasa (3/10/2017).

Dari ciri-ciri mayat laki-laki itu diperkirakan korban berusia 45 tahun, memiliki tinggi sekitar 164 cm, kulit sawo matang, rambut pendek ikal, pria tersebut mengenakan pakaian kaos lengan panjang warna kuning kombinasi lengan warna hijau serta bercelana panjang coklat. Ciri-ciri lainya adalah dari jari tangan kiri korban terdapat cincin warna kuning keemasan dan diatasnya terdapat tatto.

Kasat Reskrim Polres Purwakarta Aghta Bhuwana mengungkapkan, korban petama kali ditemukan oleh warga bernama Wanta saat dirinya sedang mencari rumput di perkebunan itu. Kemudian dirinya dikagetkan dengan penemuan mayat tergantung di pohon kayu jati dengan leher terlilit seutas tali pelepah pohon pisang.

“Mengetahui ada mayat Wanta kemudian meminta bantuan masyarakat dan selanjutkan melapor kepetugas kepolisian,” kata Aghta.

Polisi yang datang kelokasi langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari masyarakat, sayangnya warga sekitar tidak ada yang mengenali dari korban itu. Agtha menjelaskan, hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan atas penemuan korban tergantung di perkebunan kayu jati PT Asri Pelangi Nusantara Cikopo.

“Sementara kita belum dapat menyimpulkan apakah korban dibunuh atau bunuh diri,” kata Kasat.

Namun guna penyelidikan lebih lanjut, jenazah korban dibawa ke RSUD Bayu Asih Purwakarta guna dilakukan Visum. “Apabila tidak cukup bukti maka jenazah korban akan dilakukan Autopsi di Rumah sakit Hasan sadikin Bandung,” pungkasnya.

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top