Jawa Barat

PKB Deklarasi Ridwan Kamil di Purwakarta, Ini Kata Dedi Mulyadi

Cidahu.com – Ketua DPD Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi menanggapi santai terkait rencana Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang akan mendeklarasikan Ridwan Kamil (Emil) sebagai calon Gubernur Jawa Barat di wilayah Purwakarta.

Baginya, rencana deklarasi di Pondok Pesantren Al Hukammusalafiyyah, Cipulus, Desa Nagrog, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, itu sebagai hal yang biasa. Meskipun kegiatan politik itu dilakukan di salah satu daerahnya.

“Apalagi deklarasi itu kan sebagai bentuk apresiasi kepada KH Adang Badrudin selaku pimpinan Pondok Pesantren Al Hukammusalafiyyah, sekaligus Ketua Dewan Syuro DPW PKB Jawa Barat,” ungkap Dedi kepada sejumlah awak media Kamis (5/10/2017)

Dedi yang juga Bupati Purwakarta itu pun mengungkapkan, saat ini sedang fokus untuk terus melakukan konsolidasi di internal partai. Karena hadapan Partai Golkar ke depan tidak hanya di Pilgub Jabar 2018, melainkan juga harus pula konsentrasi pada pilkada serentak di 16 kabupaten dan kota di Jawa Barat.

Sementara Ketua DPC PKB Purwakarta Neng Supartini, terkait jadwal deklarasi Emil, hingga saat ini PKB belum  menentukan jadwal pembahasan mengenai hal itu, dan baru akan dibicarakan malam ini dengan pimpinan Pondok Pesantren Al Hukammusalafiyyah, KH Adang Badrudin.

“Sebelumnya kami masih menunggu Abah Adang (KH Adang Badrudin) dari Makkah. Sekarang beliau sudah berada di Purwakarta, jadi malam ini baru akan kami bahas,” kata Neng.

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top
%d blogger menyukai ini: