Motor

Modifikasi Honda Scoopy Gaya Drag Race Bore Up Super Kencang, Begini Caranya

Modifikasi Honda Scoopy gaya drag bike

Cara Modifikasi Honda Scoopy Bore Up Super Kencang ini Sebenarnya Menggabungkan Berbagai Aliran Modifikasi menjadi satu Kuda Besi Karena dalam Sekali Modifikasi sang Pemilik Memberikan Kesan Gaya Drag Race dengan Kecepatan Super Cepat, Airbush Style pada Chat, Retro Klasik, Road race, Thailook, Sederhana dan Juga Elegant. Namun dari semua Aliran Itu sang Pemilik Menonjolkan sisi Kecepatan Atau Bore Up.

Untuk Mendapatkan Kecepatan tinggi Di Motor Matik Maka kita Tetap perlu Merubah beberapa Komponen Motor agar dapur pacu lebih lebar dan Kecepatan bisa ditingkatkan dengan baik.

1. Bore Up Mesin

Sistem Modifikasi Bore Up merupakan Salah satu Teknik Modifikasi mesin 4 tak yang paling terkenal karena Kemudahan dan Kekuatanya. Untuk Mendapatkan Tenaga maksimal Maka Kita harus merubah Liner ( Boring ). Silakan Ganti Piston Bawaan Honda Scoopy dengan Miliknya kawasaki Blitz Joy Oversize 50 yang ukuranya Kurang Lebih 56,5 mm. Jangan Lupa Carai Boring yang memiliki lingkat Luar Sebesar 61.5 Agar jika perlu pembesaran Lagi Kita tidak perlu membeli yang baru.

2. Perubahan Crankcase

Untuk Memasukan inikedalam body maka sebaiknya kita membubut lubang crankcase sekitar 2 mm baru kemudian kita bisa memperbesar klep dengan ukuran out 24 mm dan in 29 mm. gunakan klep yang bertuliskan EE agar Hasil modifikasinya baik.

Untuk Masalah Noken As Sahabat Bisa memakai Produk After market Yang Memiliki Kapasitas Lifter lebih tinggi.

3. Settingan Lubang isap dan Buang

Pastikan Sahabat menghaluskan lubang Buang dan Hisap Agar permukaan Yang Mirip Kulit Jeruk pada Bagian Lubang Bisa hilang. Untuk Karbunya kamu bisa pakai yang original saja walaupun pada bagian pilit jet perlu diganti dengan 40 dan Main jetnya yang 102. Untuk Bagian Pengapian Saya rasa masih cukup pakai yang original saja.

 

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top