Otomotif

Berikut Info Harga dan Spesifikasi Ford Fiesta Terbaru

Ford Fiesta

Cidahu.com – Ford Fiesta merupakan mobil mini MPV non Jepang yang lebih dikenal dengan nama hatchback fiesta. Secara desain dan modelnya, mobil ini merupakan perpaduan antara mobil MPV dan City Car. Mobil yang sudah beredar 2 tahun di Indonesia ini memiliki beberapa varian dari Ford Fiesta terdahulu seperti Ford Fiesta S, Ford Fiesta Trend dan Ford Fiesta Sport yang turun harga semenjak dealernya di tutup.

all new ford fiesta

Dengan harga yang cukup mahal untuk sebuah city car, tentunya kualitas yang diberikan kepada  konsumen harsu sesuai dengan harganya. Mobil ini memiliki kualitas dan performa mesin yang cukup mumpini, lihat saja generasi fiesta tipe S memakai mesin 1500 cc sedangkan tipe Trend dan Sport menggunakan mesin 1600 cc. Mesin ini bias menghasilkan daya 120 hp dengan konsumsi bensin yang cukup irit yaitu berkisar 1:11 untuk dalam kota dan bias menembus 1:20 untuk luar kota.

Mobil ini tentunya juga mempunyai competitor dikelasnya, yaitu Honda Jazz dan Mazda 2 yang terbilang cukup sukses penjualannya.

ford fiesta

Generasi Terbaru sekarang adalah New Ford Fiesta Facelift 2013 yang akan menggunakan mesin terbaru andalan Ford, yaitu Ecoboost yang diklaim terbaik di kelasnya dalam konsumsi BBM dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 197 Hp. Selain itu mobil ini juga dilengkapi dengan teknologi steering ETVCS yakni sistem kemudi yang dibantu dengan komputer untuk meringankan kendali pada roda kemudi.

Berikut tipe Ford Fiesta yang ada di Indonesia:
– Style menggunakan mesin mesin 1400 cc
– Trend menggunakan mesin mesin 1600 cc
– Sport menggunakan mesin mesin 1600 cc

Fitur Ford Fiesta:
– Semua tipe ford fiesta sudah dilengkapi dengan SRS Aigbags untuk tipe Fiesta Style, dual arbags pada Tipe Trend dan Fiesta Sport.
– Child Door Lock dan Child safety Lock merupakan ,pengunci pintu yang dikontrol dari panel pengemudi sehingga tidak bisa dibuka oleh anak-anak dari dalam.
– Immobilizer key Sonar parkir membantu keamanan mobil dari tindakan pencurian
– Sensor parkir dan Keyless Entry
– Sistem rem ABS (Anti-lock Braking System) dan EBD (Electronic Brake-force Distribution).
– Power steering menggunakan Rack and Pinion Electro Hydraulic Power Assist Steering
– Velg 15 inchi dan menggunakan suspensi independent.
– Fitur Voice comand (kecuali yang Style) yang dipasangkan dengan bluetooth. Teknologi ini membuat pengemudi menjalankan fasilitas seperti telepon, CD, radio, USB dan iPod dengan perintah suara.
– Ada laci dibawah kursi penumpang untuk menyimpan barang.

Mobil ini memiliki dimensi panjang 3950 mm, lebar 1973 mm dan tinggi 1478 mm dan radius putar sebesar 4,9 meter.

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top
%d blogger menyukai ini: