Ngopi

Harga Motor Honda CRF150 Lokal Beredar Diangka 30 Jutaan

Honda CRF 150

Cidahu,com – PT Astra Honda Motor (AHM) segera meluncurkan Honda CRF150 jelang akhir tahun ini. Produk tersebut nantinya akan diproduksi secara lokal dan beredar dikisran angka 30 jutaan. CRF150 adalah jawaban Honda atas hadirnya Kawasaki KLX yang sudah lebih dulu menguasai pasar motor trail tanah air.

Motor trail yang di bekali mesin 150 cc ini rencananya akan meluncur jelang akhir tahun ini. Dengan diluncurkannya adik dari CRF250Rally ini, AHM nampaknya cukup yakin bisa memuaskan dahaga konsumen dengan tambahan pilihan yang tersedia.

Sekilas tentang Honda CFR150  pertama kali dilepas oleh Honda di tahun 2011 silam Dan sampai sekarang masih ada serta di dijual. Untuk Harga Honda CRF150R sendiri bisa dikatakan kompetitif dengan para pesaingnya yang ada saat sekarang ini. Untuk informasi lawan dari Honda CRF150R ini diantaranya adalah dengan Kawasaki KLX 150 dan motor trail lainnya.

Sebagai motor tipe off road, wajar saja jika motor trail Honda satu ini itu tak memiliki seperangkat komponen yang biasa dilihat di motor on road. Seperti misalnya lampu depan ataupun plat nomer serta lain lain. Tapi tak apalah namanya juga motor yang dipakai buat balapan tentu semua hal itu tak terlalu diutamakan. Yang terpenting adalah Spesifikasinya yang mantap dibarengi dengan Harga Honda CRF150 yang terjangkau.

Desain Honda CRF150R itu sporty juga untuk kelas 150cc. Ya kalau boleh dibilang sih desainnya ya seperti desain motor trail balap umumnya. Yang mana itu sebenarnya memang mengutamakan sisi estetika, namun tak terlalu seperti motor legal / on the road yang wah. Motor trail off road desainnya dirancang untuk aerodinamika yang baik serta nyaman supaya performanya bisa maksimal.

Ukuran dimensi motor ini cukup besar juga. Panjangnya mencapai 1900 mm, lebarnya 770 mm dengan tinggi 1,171 mm. Motor trail ini memiliki jok yang cukup tinggi yakni mencapai 866 mm. Kemudian jarak terendah ke tanah motor trail ini itu 336 mm. Jarak sumbu antar kedua rodanya 1285 mm. Berat 84,4 kilogram dengan tangki yang bisa menampung sebanyak 4,3 liter bahan bakar. untuk sektor dapur pacu motor trail honda ini tak kalah dengan trail yang lain dikelasnya. Motor ini mengusung mesin berkapasitas 149,7 cc, SOHC, 4 Stroke, 4 Valve dengan sistem pendinginan cairan ( Liquid Cooled).

Di sektor depan motor trail Honda yang satu ini berkapasitas 150cc ini menggunakan suspensi Inverted Showa 37 mm leading-axle telescopic fork with adjustable compression and rebound damping ; 275 mm axle travel. Lalu untuk bagian belakang menggunakan suspensi Pro-link with Single Showa damper, adjustable compression and rebound damping, 282 mm axle travel. Kedua suspensi ini tangguh dan kuat di trek balapan.

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top