Peristiwa

Hamili Gadis Gangguan Mental, Nr Nyaris di Hakimi Warga Cilalawi

Puluhan warga kampung Cilalawi, Desa Cianting Utara, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta beramai-ramai datangi rumah Nr. (Foto: Red)

Cidahu.com – Puluhan warga kampung Cilalawi, Desa Cianting Utara, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta beramai-ramai datangi rumah Nr (48). Kedatangan warga lantaran kesal karena Nr diketahui telah menghamili gadis yang mengalami keterbelakangan mental, Minggu (15/10/2017).

Petugas kepolisian dari Polsek Sukatani yang datang ke lokasipun sempat kewalahan meredam emosi warga yang geram dengan prilaku bejat Nr. Bahkan, sebagian warga mencoba merangsek masuk kerumah pelaku di RT 09/03 Kampung Cilalawi dan mencoba menghakimi Nr.

Meski negosiasi antara warga dan polisi cukup alot namun, utungnya petugas berhasil mengevakuasi pelaku dari amukan massa.

Dari Informasi yang berhasil dihimpun Cidahu News, penyebab marahnya warga lantaran diduga Nr melakukan tindak asusila terhadap Yu (20) gadis yang mengalami keterbelakangan mental. Akibat perbuatan Nr, kini Yu tengah hamil usia kandungan lima bulan.

“Setelah menemui kata sepakat, akhirnya warga masyarakat membubarkan diri,” tutur Bripka Sodikin petugas Polsek Sukatani.

Tak cukup hanya disitu, kemudian warga menuntut Nr untuk segera bertanggung jawab atas perbuatanya, selain itu masyarakat juga meminta agar pelaku dan keluarganya pergi meninggalkan kampung Cilalawi yang ia tempati.

“Nurdin beserta keluarga akhirnya bersedia pergi dari rumahnya dan angkat kaki dari Kampung Cilalawi Desa Cianting Utara,” pungkas Bripka Sodikin.

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top