Desa Cidahu

Monitoring Program P2WKSS, Ambu Ane Kunjungi Desa Cidahu

Ambu ane

Cidahu.com – Istri Bupati Purwakarta Ane Ratna Mustika atau akrab di sapa Ambu Ane mengunjungi Desa Cidahu Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta dalam rangka monitoring program P2WKSS pada Selasa (17/10/2017).

Ambu Ane bersama para ajudan datang ke Desa Cidahu dalam rangka kunjungan monitoring program P2WKSS dan meninjau sejauh mana program tersebut terlaksanakan. Salah satu program dalam P2WKSS adalah pemberian cat tembok untuk 100 kepala keluarga binaan. Adapun launching penilaian program P2WKSS akan dilaksanakan pada bulan November 2017 mendatang.

Acara kunjungan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Desa Cidahu Asep Koswara, Ibu Camat Kecamatan Pasawahan beserta staf kecamatan dan 100 kepala keluarga warga binaan. Acara tersebut dilaksanakan dari pukul 10.00 hingga 12.00 WIB.

Sebelumnya, Disnakertrans juga berkunjung ke Desa Cidahu dalam rangka memberikan pelatihan rajut jaring yang nantinya bisa menghasilkan berbagai macam produk bernilai jual seperti tas, dompet dan produk lainnya. (cdh)

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top