Tekno

Google Doodle Hari ini Peringati Hari Studio Musik Modern ke 66, Berikut Sejarahnya

Google Doodle hari ini

Cidahu.comGoogle Doodle hari ini ikut memperinganti hari ulang tahun  Studio for Electronic Music yang ke 66, menurut sejarahnya Studio musik ini adalah cikal bakal studio musik modern yang ada sampai saat ini. adalah Werner Meyer Eppler dan Herbert Eimert yang mempelopori berdirinya Studio musik modern tersebut.

Dengan lahirnya studio musik modern ini merupakan lompatan yang sangat berarti, karena para pemusik tak lagi dituntut sempurna saat merekam lagu dan suara mereka. Pasalnya, teknik tersebut memungkinkan adanya proses edit. Dengan demikian, suara fals bisa dikoreksi. Begitu juga dengan komposisi suara, bisa lebih variatif. Pasalnya, teknik dan perangkat milik Studio for Electronic Music juga sudah mampu memadukan berbagai macam unsur suara.

Terima kasih kepada Werner Meyer Eppler untuk Gagasan memproduksi musik secara elektronik. Setelah itu, dia bergabung dengan beberapa tokoh penting lain untuk mendirikan Studio for Electronic Music (WDR). PadaTahun 1951 Werner Meyer bersama Herbert Eimert seorang jurnalis sekaligus komposer mengajukan pembuatan Studio for Electronic Music yang kini dikenal sebagai tonggak sejarah teknik rekaman modern.

Sebagai bentuk penghormatan google atas kedua tokoh tersebut Hari Ini Google Doodle bertemakan Studio for Electronic Music

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top