Purwakarta

Bangunan PAUD CSR PT. Indo Bharat Diresmikan Bupati Purwakarta

Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi Resmikan PAUD CSR Indobarat

Cidahu.com – Gedung Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang terletak di Desa Cilangkap Kecamatan Babakan Cikao diresmikan secara langsung oleh Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi pagi tadi Jumat (20/10/2017).

PAUD yang diberi nama Raihan tersebut merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR). PT Indo Bharat Rayon (IBR). Enam ruang kelas belajar beserta sejumlah fasilitas PAUD menggantikan bangunan sebelumnya yang telah rusak.

“Alhamdulillah, pembangunannya sudah rampung, sekarang tinggal digunakan saja. Saya ucapkan terima kasih kepada PT Indo Bharat Rayon, mudah-mudahan ini bermanfaat,” jelas Dedi Mulyadi.

Sementara, Presiden Direktur PT. IBR, Mr. Mukul Kumar Agrawal mengungkapkan sejumlah kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat telah dilakukan oleh perusahaannya, melalui program CSR.

Antara lain mulai dari pembagian sembako untuk warga, penghijauan dengan cara melakukan penanaman bibit pohon, hingga pembanguan sarana pendidikan bagi warga setempat dan sejumlah fasilitas di Desa Cilangkap seperti; bangunan SD, SMP Satu Atap dan sarana peribadatan, seperti Mesjid.

“Penyaluran dana CSR, merupakan konsep yang dilakukan oleh perusahaan sebagai rasa tanggung jawab perusahaan terhadap sosial, lingkungan dan warga sekitar IBR,” ujar Mukul Agrawal, didampingi FHD PT IBR, Febri Siahaan.

Menurutnya, dalam konteks pemeliharaan hubungan relasional antara korporasi dan lingkungan sosial yang bertujuan untuk penguatan ekonomi masyarakat sekitar, khususnya warga Desa Cilangkap, umumnya Kabupaten Purwakarta.

“Kita berharap kepada semua masyarakat bisa memanfaatkan semua fasilitas yang bersifat sosial,  khususnya kepada semua masyarakat yang ada disekitar perusahaan dan bisa menjadi penunjang meningkatnya kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top