Peristiwa

Hendak Jual Motor, Seorang Pria Meninggal Dunia di Sukatani

Cidahu.com – Heboh, Warga Kecamatan Sukatani dikejutkan dengan meninggalnya seorang pria paruh baya di sebuah Bengkel Motor di Jalan Bendul, Desa Sukatani, Kecamatan Sukatani Rabu (25/10) sore lalu.

Diketahui korban bernama Endang Juanda berusia 51 Tahun warga Kampung Cigebang RT04 RW02 Desa Sukamaju, Kecamatan Sukatani.

Sontak Peristiwa itupun langsung mengegerkan warga setempat. Pasalnya, sebelum meninggal dunia korban terlihat dalam kondisi sehat.

Dari keterangan saksi mata Firman Nurdin (30) salah satu montir bengkel sebelum meninggal dunia korban datang menghampiri Firman dengan tujuan untuk menjual sepeda motor miliknya.

“Kemudian korban meminta ijin kepada saksi untuk pergi toilet terus beli air mineral lalu kembali duduk di depan bengkel,” Ujar Kapolsek Sukatani AKP Suhartana melalui Kanit Reskrim Iptu Jajang Sukandar. Kamis (26/10/2017).

Setelah itu, tiba-tiba korban terdengar meringis kesakitan dibagian kepala dan dada kemudian tersungkur dengan mulut mengeluarkan busa.

“Saksi kemudian berusaha membangunkan korban akan tetapi perut dan dadanya sudah tidak bergerak dan bernafas lalu melaporkan peritiwa ke pihak keluarga dan petugas,” ujar Iptu Jajang.

Mendapat informasi tersebut, Petugas kepolisian kata Kanit Jajang, langsung kelokasi kejadian dan memeriksa sejumlah saksi. Sementara dari tubuh korban petugas tidak menemukan tanda-tanda kekerasan.

Guna penyelidikan lebih lanjut kemudian jenazah korban langsung dibawa Pihak kepolisian dari Polsek Sukatani ke RSUD Bayu Asih Purwakarta.

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top