Peristiwa

Geger, Anak SD Disunat Makhluk Halus

Giral Jamaludin saat dibawa ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan Medis setelah alat vitalnya telah disunat makhluk halus. (Foto: Red)

Cidahu.com – Fenomena aneh terjadi di Kabupaten Purwakarta. Warga Kampung Cipinang Mulya RT03 RW01, Desa Cipinang, Kecamatan Cibatu digegerkan dengan peristiwa seorang anak SD diduga alat vitalnya telah disunat makhluk halus.

Sontak kejadian ini pun meghebohkan kampung sekitar. Pasalnya, bocah yang diketahui bernama Giral Jamaludin (8) siswa kelas 1 SD itu tau-tau kemaluanya sudah seperti disunat atau di khitan usai buang air kecil di kamar mandi.

Kepala Desa Cipinang, Kecamatan Cibatu, Ahmad membenarkan adanya kejadian tersebut. Ia mengatakan bahwa salah seorang anak di Desanya mengalami hal yang menakjubkan kemaluanya telah disunat tanpa bantuan medis

“Saya juga kaget mendengarnya, karena penasaran saya akhirnya mendatangi  rumah warga tersebut. Memang benar saya liat kemaluannya seperti baru saja di sunat, kemudian pihak keluarga membawa Giral ke puskemas terdekat untuk memeriksakannya,” ujar Ahmad melalui seluller kepada awak media Jumat (10/11).

Kades Ahmad mengatakan, setelah diperiksa tim medis, kondisi anak pasangan Barna dan Iceu yang telah sunat diduga oleh makhluk halus itu kondisinya dalam keadaan baik dan tidak perlu dikhawatirkan.

“Yang paling kaget awalnya pasti pihak  keluarga, karena saat itu Giral sempat berteriak dari kamarnya kemudian lari ke luar kamar karena kaget kemaluannya berdarah. Hal lantas membuat kakek dan neneknya Giral kaget, akhirnya di bawa ke Puskesmas,” terang Ahmad kepala desa Cipinang. (red)

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top