Sepakbola

Target Timnas Indonesia Tembus Semifinal Asian Games 2018

Cidahu.com – Luis Milla mengemban tugas yang cukup berat karena di targetkan PSSI dan Presiden Joko Widodo secara khusus untuk membawa Timnas Garuda  menembus Semi final Asian Games 2018 yang akan di gelar di Jakarta dan Palembang tahun 2018.

Berbagai macam analisa di M88, tips dan berita olahraga harus selalu update dan diperhatikan guna melihat perkembangan skuad timnas yang akan dipersiapkan menjelang perhelatan olahraga terbesar di asia tersebut. jutaan pasang mata dari sabang sampai merauke tentunya akan memperhatikan kiprah Timnas Garuda senior yang miskin prestasi di kancah internasional meskipun sudah di perkuat oleh beberapa pemain naturalisasi.

Bertindak selaku tuan rumah membuat Timnas Garuda secara mudah bisa langsung lolos ke ajang Asian Games 2018 tanpa melalui tahap babak penyisihan. Hal tersebut harusnya menjadi keuntungan tersendiri karena Timnas bisa dengan leluasa melakukan uji coba sekaligus menjaga kebugaran pemain agar tetap prima.

Management pelatihan yang longgar yang ditunjang dengan pengetahuan melalui tips dan berita olahraga terkini diharapkan bisa membuat timnas Indonesia siap menghadapi tantangan pada Asian Games kali ini.

Masuknya suntikan darah segar dari timnas U19 memberikan harapan tersendiri setelah penampilan atraktif mereka di beberapa event sepakbola di asia. Luis Milla mengaku sangat optimis dengan perkembangan yang diperlihatkan pemainnya dalam beberapa pertandingan terakhir. Pelatih berkebangsaan Spanyol yang juga pernah melatih beberapa tim di asia tersebut menegaskan bisa memenuhi yang diberikan PSSI di Asian Games 2018 mendatang.

Seperti yang kita ketahui, pada pagelaran Asian Games kali ini cabang olahraga sepakbola hanya memperbolehkan 3 pemain yang beusia diatas 23 tahun.

“Saya sangat optimis melihat perkembangan dari anak-anak, dalam Sembilan bulan ke depan diharapkan akan ada perkembangan yang lebih nyata dari tim,” ucap ex pemain Barcelona ini.

PSSI menargetkan kepada Timnas Indonesia untuk bisa lolos sampai ke semifinal Asian Games 2018. Beberapa kemajuan yang telah diperlihatkan Timnas Senior, membuat Luis Milla tak ragu untuk menyanggupi target yang diembankan PSSI.

Milla sendiri pun akan memberikan kesempatan bermain bagi 3 pemain Timnas Indonesia usia 19 tahun. Muhammad Lutfi, Muhammad Rafli Mursalim dan Egy Maulana Vikri adalah yang di panggil milla dalam beberapa laga uji coba terakhir.

“harapan saya adalah para pemain bisa memberikan kontribusi yang terbaik ketika saya ikut sertakan. Siapa pun dia,” tuturnya.

Hingga sampai saat ini, pelatih berkebangsaan Spanyol itu mengaku sangat senang dengan permainan dari tiga pemain timnas belia U-19 tersebut.

Di tempat terspisah Andik Vermansyah yang musim lalu memperkuat klub asal negeri jiran Malaysia Selangor FA menyatakan kesanggupanpannya ikut serta memperkuat timnas Indonesia di ajang Asian Games 2018 mendatang. merupakan suatu kebangggaan tersendiri bagi Andik yang juga pernah memperkuat klub asal Surabaya yakni Persebaya tersebut bila seandainya dia dipanggil oleh Luis Mila memperkuat Timnas Indonesia di ajang Asian Games kali ini.

Andik menjadi salah satu pemain yang santer akan di panggil Milla memperkuat timnas Indonesia di ajang Asian Games kali ini setelah memastikan pemain naturalisasi Ilija Spasojevic ikut memperkuat timnas.

Portal berita online Purwakarta

Copyright © 2017 Cidahu News by Jabar Media Net(work)

To Top