Purwakarta

Satres Narkoba Polres Purwakarta Tak Gentar Memerangi Narkoba

Kasat Narkoba Polres Purwakarta, AKP Heri Nurcahyo (kiri), Minggu (11/3/2018), (Foto : red)

Cidahu.com – Terkait pemberantasan perederan narkoba di wilayah Kabupaten Purwakarta, Kasat Narkoba Polres Purwakarta, AKP Heri Nurcahyo mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dari MUI (Majelis Ulama Indonesia) Purwakarta.

“Terimakasih atas dukungan tersebut,” tutur Kasat Narkoba Polres Purwakarta, AKP Heri Nurcahyo, Minggu (11/3/2018).

Ia menuturkan bahwa daya dobrak atau semangat juang yang dimilikinya semakin tinggi, terkait pelaksanaan tugas dalam memberantas narkoba di Purwakarta.

“Alhamdulillah, kami atas nama Satres Narkoba Polres Purwakarta sangat bersyukur atas dukungan dari perwakilan ulama yaitu Ketua MUI Purwakarta,” ucapanya seraya tersenyum.

Baginya, dukungan dari seluruh elemen masyarakat untuk memerangi narkoba ini memang sangat ditunggu-tunggu dan juga diharapkan.

“Terimakasih, kami berharap adanya doa dari seluruh masyarakat Purwakarta agara segala tindak laju kami mendapat ridha dan restu Allah subhanahu wataala,” papar pria yang terkenal tegas dalam berantas narkoba itu.

Tambah dia, berbekal dari doa restu Ketua MUI. Maka tentunya semakin menambah semangat dan mudah-mudahan dukungan terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat.

“Kami tidak akan kendor terhadap pelaku penyalahgunaan Narkotika, sikat terus, dengan upaya pencegahan yang maksimal dan penindakan juga tetep maksimal,” tutup Kasat Narkoba Polres Purwakarta, AKP Heri Nurcahyo. (Jn/Gin)

To Top