Olahraga

Ratusan Guru Olahraga se-Jawa Barat antusias ikuti Jr NBA Coaches Academy

CIDAHU.COM  – Ratusan Guru Olahraga se-Jawa Barat yang berada pada regional Bekasi antusias mengikuti Jr NBA coaches Academy yang diadakan di Gor Patriot Bekasi, Jumat (11/5/2018).

Acara yang dihelat atas kerjasama NBA dan Pemerintah Daerah (Pemda) Jawa Barat tersebut bertujuan untuk melatih guru olahraga khususnya pada bidang bola basket.

Bekasi sendiri menjadi kota kesekian kali nya yang disambangi Junior NBA Coaches Academy, setelah sebelumnya sukses digelar di beberapa wilayah di Indonesia.

Pada pelatihan tersebut, guru diajari bagaimana melatih yang baik dan menyenangkan pada anak didiknya sehingga ilmu yang diajarkan lebih mudah dipahami oleh sang anak.

Nurdin, selaku guru dari Kabupaten Karawang menuturkan, Dengan adanya pelatihan ini memberikan pengalaman positif pada guru Olahraga mengenai ilmu Bola Basket.

“saya sangat senang dengan adanya pelatihan ini, memberikan kami ilmu mengenai standar pelatihan NBA di bawah arahan pelatih Profesional”. Ujarnya

Kita lanjut Nurdin, Dimentori oleh pelatih asal Amerika yaitu Coach Dwyane, yang juga merupakan mantan pemain basket Profesional. (Amin)

To Top