Purwakarta

Puskesmas Plered Beri Pelayanan Terbaik

Puskesmas Plered, Purwakarta, (Foto: Gin).

Cidahu.com – Bangunan UPTD Puskesmas Plered baru yang berlokasi di Jalan Raya Plered, tepatnya di Desa Sindangsari, Kecamatan Plered, Purwakarta, mulai dioperasikan sejak 2 hari terakhir, yang kurang lebih 2 tahun mangkrak.

Kendati pembanguan Puskesmas tersebut belum maksimal, namun, kondisinya jauh lebih baik dibandingkan dengan kondisi bangunan Puskesmas Plered lama yang kondisinya sudah begitu mengkhawatirkan.

“Alhamdulillah, sekarang tidak akan ada lagi istilah penumpukan pasien di ruang tunggu, dengan kondisi luasnya ruang tunggu pasien, para pasien terlihat merasa nyaman saat menunggu nomor antrian,” kata Kabag TU UPTD Puskesmas Plered, Juju Juanda, Rabu (6/6/2018).

 

Kendati demikian, lanjut dia, belum rampungnya pembangunan wc umum yang saat ini tengah berjalan menjadi salah satu perkara mengganjal yang saat ini masih dirasakanya.

“Kasihan juga para pasien yang datang, ketika mereka ingin buang besar tapi bangunan toiletnya belum selesai,” ungkapnya.

Kendati demikian, pihaknya memastikan masalah tersebut akan segera teratasi.

“Insya Allah, saya akan minta kepada pihak pembangun, untuk memprioritaskan bangunan toilet umum tersebut. Meskipun demikian, untuk pelayanan kepada pasien tetep kami upayakan yang terbaik,” pungkasnya. (Gin)

To Top