Lifestyle

Wida Awaliya, Mojang Purwakarta Berprestasi

CIDAHU. COM – Memiliki paras rupawan, tidak heran jika wanita yang sering disapa Wida Awaliya, Mojang cantik yang juga berprestasi.

Gadis cantik yang berumur 20 tahun ini adalah wisudawan seni rupa Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) yang berhasil meraih predikat kelulusan cum laude dan mendapat penghargaan wisudawan terbaik Fakultas pendidikan seni dan desain (FPSD) gelombang II UPI Bandung, Rabu (04/07/2018).

Selain itu, gadis yang memiliki tinggi badan 169 cm ini, juga berprestasi dibidang bernyanyi, Seni rupa. ada banyak prestasi yang sudah diraih oleh Wida saat mulai duduk dikursi sekolah hingga saat ini.

“Mendapat penghargaan wisudawan Terbaik UPI 2018 sangat luar biasa. Dimana rasa bangga, haru, dan perasaan tidak menyangka tercampur aduk menjadi sebuah emosi membahagiakan” Ujar Wida. Kamis (05/07/2018)

Intinya saya sangat bahagia dan bersyukur karena menjadi salah satu impian sejak awal juga.

“Semoga orang tua saya bisa duduk dikursi VIP, kursi orangtua wisudawan terbaik. Dan alhamdulillah, Allah maha baik, maha mendengar, maha mengabulkan. Satu pencapaian telah saya lampaui”

Wida memparkan, Saya merasa belum bisa memberikan prestasi terbaik, namun melihat air mata haru orangtua dihadapan rektor membuat saya merasa kalau ini salah satu prestasi yang telah saya capai, Ini adalah Tipsnya.

1. Yakin dulu

Kalau kita yakin, pasti kita berusaha seoptimal mungkin. Kalau sudah berusaha, pasti hasilnya akan sesuai dengan apa yang telah kita usahakan. Jadi, yakinilah kita mau memberikan yang terbaik.

2. Harus semangat

Tidak hanya bersemangat dalam angan-angan saja, agar impian itu tercapai ya kita harus bersemangat dalam mencapainya. Pokonya kurang-kuranginn deh malesnya,Hehe.

3. Minta restu orang tua

Usaha kita akan berjalan lebih cepat dengan bantuan doa orang tua. Mintalah selalu doa restu orangtua, karena mereka adalah sumber segala doa terijabah.

Sebagai penutup, Wida berpesan. “Teman – teman ,Jangan menyerah! Tetap maju, berikhtiar, dan berdo’a. Ubahlah kemauan kita menjadi kemampuan. Buang rasa malas, tapi jangan kurang piknik juga hehe. Main perlu, refreshing, shopping, tapi tau waktu aja, dan tetap prioritaskan yang penting-penting, Tandasnya. (Red)

To Top