Berita Inggris

Daniel Agger Bersiap untuk Kembali ke Anfield

[ad_1]

CIDAHU – Pada peringatan 13 tahun penandatanganannya untuk Liverpool, Daniel Agger telah dikonfirmasi akan kembali ke Anfield dalam beberapa bulan mendatang.

Namun, kedatangannya ke klub raksasa Merseyside itu hanya untuk bermain dalam pertandingan amal antara Liverpool FC Legends dengan Milan Glorie pada Maret mendatang.

Sebagai catatan, Agger bergabung dengan The Reds pada 12 Januari 2006 lalu dari Brondby. Dia kemudian membuat 232 penampilan, dengan mencetak 14 gol sebelum meninggalkan Anfield pada 2014 silam.

Mantan pemain internasional Denmark yang kini berusia 34 tahun itu kembali ke klub lamanya, Brondby, dan memutuskan untuk pensiun pada usia 31 tahun, yakni pada Juni 2016 lalu.

Kini, Agger akan kembali ke Anfield pada awal tahun ini, di mana dia akan bergabung dengan mantan pemain The Reds lainnya, seperti Jamie Carragher, Jerzy Dudek, Robbie Fowler, Luis Garcia untuk pertandingan amal yang akan mengumpulkan dana untuk LFC Foundation.

Mengingat kenangan final Liga Champions 2005 antara Liverpool dan AC Milan, klub Italia itu akan menampilkan nama-nama bintang, termasuk Gennaro Gattuso, Kaka, Paolo Maldini dan Andrea Pirlo. Pertandingan yang berlangsung di Anfield itu akan diselenggarakan pada 23 Maret mendatang.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpanas

To Top