Berita Inggris

Dengan Syarat Ini, MU Siap Lepas Pogba ke Juventus

[ad_1]

Berita Bola – Raksasa Liga Premier Inggris, Manchester United, terbuka untuk melepas Paul Pogba ke Juventus pada musim panas mendatang, jika mereka dapat mengambil pemain dari Si Nyonya Tua sebagai gantinya. Demikian menurut laporan yang beredar di Italia saat ini.

Pemain asal Prancis itu telah menunjukan kualitasnya sejak Ole Gunnar Solskjaer menjadi pengganti sementara bagi Jose Mourinho yang dipecat oleh hierarki Setan Merah pada bulan lalu. Pogba telah mencetak empat gol dan 2 assists dalam lima pertandingan terakhir di era Solskjaer.

Tampilannya yang semakin mengesankan tersebut membuat Juventus dan Barcelona dilaporkan telah menghidupkan minat mereka terhadap gelandang berusia 25 tahun itu. Menurut laporan sebelumnya, Bianconeri siap untuk membuat penawaran pada Pogba pada musim panas mendatang.

Dan kini menurut laporan dari surat kabar Tuttosport, Setan Merah siap untuk melepas bintang asal Prancis itu jika Si Nyonya Tua siap memberikan salah satu pemainnya sebagai gantinya.

Laporan itu mengatakan bahwa United telah menawarkan kepada Juve kesepakatan yang akan membuat Douglas Costa bergerak ke arah yang berlawanan. Masih harus dilihat apakah Pogba akan tetap bersama United di luar musim ini, di mana Juventus dan Barcelona terus memantau situasinya. Sumber: tribalfootball.com.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpanas

To Top