Berita Inggris

Hal Ini Buat Legenda Manchester United Sebut Solskjaer Langka

[ad_1]

Liga Inggris – Legenda Manchester United, Dwight Yorke, mengatakan bahwa mantan rekan setimnya, Ole Gunnar Solskjaer, merupakan sosok pria yang langka. Sebab, ia memiliki aura untuk membuat timnya meraih hasil positif saat menjalankan laga, serta memiliki keyakinan kuat untuk setia di Old Trafford.

Menilik dari sejarah Manchester United, klub raksasa Liga Premier Inggris itu berhasil meraih gelar Piala Eropa pada tahun 1999. Kala itu, Yorke dan Solskjaer masih berkarier sebagai pemain Setan Merah.

Sebelum menjalankan laga krusial tersebut, Yorke melihat Solskjaer datang dengan ambisi kuat untuk meraih kemenangan. Alhasil, Manchester United benar-benar sukses menjuarai ajang bergengsi itu.

“Dia selalu memiliki itu,” kata Yorke. “Saya baru tahu setelah final Piala Eropa pada tahun 1999 bahwa dia telah menelepon seorang teman sebelumnya dan memberi tahu mereka bahwa dia merasa sesuatu yang istimewa akan terjadi padanya malam itu.

“Bagaimana dia tahu itu? Setiap kali dia datang ke lapangan dia terlihat seperti seseorang yang akan membuat sesuatu terjadi dan biasanya dia melakukannya. Dia adalah jenis pria yang langka.

“Dia mungkin akan menerima bahwa dia adalah pilihan keempat di antara striker di klub ketika saya tiba, dengan Teddy Sheringham dan Andy Cole sudah ada di sana.

“Bahkan ada desas-desus bahwa dia akan bergabung dengan Spurs. Tapi dia bertekad untuk tetap di United. Dia mengerti dia tidak akan menjadi pilihan pertama tetapi ketika ada kesempatan dia akan mengambilnya,” tandasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpanas

To Top