Tak Berkategori

Tidak Banyak Diketahui, Inilah Para Pemain yang Sudah Tajir Sejak dalam Kandungan

Mendengar kisah-kisah perjuangan pemain dari nol (Baca:melarat) lalu menjadi pesepakbola top, tentu menjadi sebuah hal tidaklah asing. Bahkan mungkin hal-hal semacam itu juga sempat terjadi pada orang-orang di sekitar kita. Namun, bagaimana bila kalian melihat pemain-pemain yang sejak dalam kandungan sudah tajir, pastinya menjadi sesuatu hal yang masih baru di telinga.

Meski dalam kenyataan hidup serba berkecukupan, namun pemain-pemain kaya tersebut terlihat tetap kerja keras untuk bisa berjaya di sepak bola. Seperti contohnya Ricardo Kaka yang harus rela melawan vonis dokter agar bisa bermain di atas lapangan hijau. Padahal bila sepak bola ditinggalkan, ia tetap berkecukupan lantaran kaya sejak lahir. Lalu siapa sajakah pesepakbola sudah kaya sejak dalam kandungan? Berikut ulasannya.

Penjaga gawang Timnas Prancis Hugo Iloris

Gaya Hugo Illoris [Sumber Gambar]

Sebagai salah satu penjaga gawang top, lloris bisa masuk kategori ini lantaran memiliki latar belakang keluarga yang mentereng. Dari penelusuran penulis, ibu penjaga gawang Tottenham Hotspur ini adalah seorang pengacara. Sedangkan ayahnya merupakan salah satu investor terkenal di sebuah bank. Selain kaya sejak lahir, pria asal Prancis ini juga menjadi sosok kiper yang mempunyai prestasi hebat. Hal tersebut dibuktikan dengan gelar Piala Dunia yang sudah masuk lemari trofinya.

Legenda Italia Andrea Pirlo anak pengusaha sukses

Andrea Pirlo bergaya [Sumber Gambar]

Nama lain yang juga menjadi pesepakbola sudah kaya sejak lahir adalah Andrea Pirlo. Dilansir CIDAHU dari laman Sportku.com, ayahnya dari legenda Italia ini adalah seorang pendiri perusahaan logam di Brescia (Elg Steel). Dan di perusahaan tersebut mantan punggawa AC Milan mempunyai beberapa saham. Seperti halnya Hugo Loris tadi, Pirlo juga selain kaya mempunyai prestasi jempolan. Seperti contohnya, gelar Piala Dunia 2006, Liga Champions 2007 dan beberapa gelar Seri A bersama Juventus dan AC Milan.

Kapten Timnas Brunei Faiq Bolkiah

Rumah Faiq Bolkiah [Sumber Gambar]

Kisah pemain sepak bola yang sudah sejak dalam kadungan sudah tajir juga dimiliki Faiq Bolkiah. Meski kini belum mentas di kompetisi kasta teratas liga Eropa, namun sosoknya sudah menjadi tulang punggung Timnas Brunei. Kalau berbicara sosok ini, tentu kita tidak perlu bertanya lagi dari manakah kekayaan berasal. Seperti yang kita ketahui sebagai keponakan Raja Brunei, ayahnya yakni Jefri Bokliah mempunyai kekayaan melimpah ruah. Ditafsir orang tuanya mempunyai kekayaan sekitar 20 miliar dollar AS atau sekitar Rp268 triliun.

Pemain bertahan Barcelona Gerard Pique

Mobil Gerard Pique [Sumber Gambar]

Selain nama-nama tadi, Gerard Pique juga menjadi aktor lapangan hijau juga di takdirkan sudah kaya sejak lahir. Ayah Pique seorang pengacara dan ibunya seorang direktur rumah sakit khusus tulang di Spanyol, membuatnya bisa dibilang hidup terjamin sejak lahir. Usut punya usut, selain kedua orang tuanya, kakek Pique yakni Amador Bernabeu juga menjadi seseorang terpandang di Negeri Matador khsusnya wilayah Catalonia. Hal tersebut terjadi lantaran Amador dahulunya merupakan presiden kesebelasan Barcelona.

BACA JUGA: Saingi Faiq Bolkiah, Inilah Pemain Terkaya di Dunia yang Kekayaannya Sanggup Bangun Monas

Begitulah sobat CIDAHU beberapa pesepakbola yang sejak dalam kandungan sudah kaya. Lantas apakah kita bisa mendustakan nikmatnya? Tentu saja tidak, pasalnya sang pencipta selalu mempunyai rencana indah terhadap manusia. Bahkan terhadap mereka yang sejak kecil harus berjuang keras.

The post Tidak Banyak Diketahui, Inilah Para Pemain yang Sudah Tajir Sejak dalam Kandungan appeared first on CIDAHU.com | Portal Berita Unik | Viral | Aneh Terbaru Indonesia.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpanas

To Top