Berita Inggris

Fabinho Klaim PSG Pakai Trik Kotor Sebelum Pertemuan Liga Champions

[ad_1]

CIDAHU – Liverpool menyetujui transfer Fabinho dari AS Monaco, hanya beberapa hari setelah mereka kalah dari Real Madrid di final Liga Champions pada Mei 2018 lalu. Setahun sebelum bergabung dengan The Reds, pemain internasional Brasil itu sangat terkait dengan kepindahan ke Paris Saint-Germain.

Dan dalam sebuah wawancara dengan surat kabar harian Prancis, L’Equipe edisi Sabtu (12/1), Fabinho menjelaskan seberapa dekat dia bergabung dengan Les Parisiens, setelah mengadakan pembicaraan dengan direktur olahraga PSG, Antero Henrique pada 2017 lalu.

“Sebenarnya, jika saya harus masuk di PSG, itu terjadi pada tahun sebelum transfer ke Liverpool dilakukan,” kata Fabinho. “Mereka sangat tertarik, saya banyak kali berbicara dengan Antero dan para pemimpin klub, tetapi tidak berhasil.”

“Tahun berikutnya, saya tidak menunggu mereka. Dan kemudian, saya pikir sudah waktunya untuk meninggalkan Prancis,” jelas Fabinho.

Bagaimanapun juga, telah beredar kabar yang mengatakan bahwa Fabinho bisa pindah ke PSG dengan status pinjaman di bulan Januari ini, setelah bos Liverpool, Jurgen Klopp jarang menggunakannya sebagai starter.

Laporan-laporan ini mulai muncul sebelum pertandingan krusial babak penyisihan grup Liga Champions antara Liverpool melawan tim asuhan Thomas Tuchel pada November lalu.

Dan mengenai hal ini, Fabinho mengatakan bahwa PSG sebenarnya memainkan trik kotor, karena dia pernah mengalami situasi yang sama selama berada di Monaco.

“Saya tidak pernah berpikir untuk pergi ke tempat lain. Saya tahu banyak hal ditulis di koran, tetapi itu tidak benar,” kata Fabinho. “Yang lucu adalah bahwa kisah pinjaman PSG ini keluar tepat sebelum pertandingan Liga Champions kami.”

“Dan saya sudah mengalami kisah serupa sehari sebelum final Coupe de la Ligue antara PSG dan AS Monaco. Itu kebetulan yang aneh, bukan?” Tutupnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpanas

To Top