AC Milan

Gattuso Isyaratkan Higuain Akan Tinggalkan Milan

[ad_1]

Berita Bola – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, telah mengisyaratkan bahwa Gonzalo Higuain akan meninggalkan San Siro untuk bergabung dengan Maurizio Sarri di Chelsea pada bursa transfer musim dingin ini.

Penyerang berusia 31 tahun itu memang sangat terkait dengan kepindahan ke Stamford Brigde pada bulan ini. Sarri selaku bos The Blues dilaporkan ingin mendaratkan Higuain ke London barat untuk mengatasi masalah tumpulnya lini serang timnya saat ini.

Alvaro Morata dan Olivier Giroud yang menjadi penyerang utama mereka, sejauh ini hanya berhasil mengumpulkan total 6 gol saja di liga, yang membuat Sarri memaksa Eden Hazard sebagai penyerang palsu dalam skuatnya. Meskipun Sarri belum secara terbuka menyatakan minatnya pada Higuain, Gattuso telah mengisyaratkan bahwa pemain internasional Argentina itu menginginkan kepindahan ke Chelsea pada bulan ini.

“Ketika seorang pemain telah memilih [masa depannya], sulit untuk meyakinkannya untuk bertahan,” kata Gattuso kepada Milan TV. “Seperti yang selalu saya katakan, kepindahan seringkali tergantung pada pemain untuk sepak bola saat ini. Higuain adalah pemain Milan saat ini dan kami senang dengan hal ini, serta kami akan berpegang erat padanya.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Saya memiliki pemahaman yang baik dengan Gonzalo, dan kami sangat jujur ​​satu sama lain. Saya banyak berbicara dengannya, tetapi sering kali sulit memberinya saran karena kariernya sebagai seorang pemain telah berlangsung 13-14 tahun.

“Yang paling penting adalah, ketika Anda berbicara dengan orang lain, Anda saling memandang dan mengatakan yang sebenarnya,” jelasnya. Sumber: fourfourtwo.com.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpanas

To Top