Berita Inggris

Jurgen Klopp Muak Gara-Gara Dikira Ngamuk

[ad_1]

Liga Inggris – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menegaskan bahwa dirinya tidak ngamuk ataupun marah, meski The Reds menelan hasil yang kurang memuaskan dalam dua laga terakhir ini.

Seperti diketahui, Liverpool mengawali laga paruh kedua musim ini dengan hasil negatif. Setelah dikalahkan Manchester City dengan skor 2-1 di laga lanjutan Liga Premier Inggris musim ini, pasukan Jurgen Klopp juga harus menelan pil pahit karena tersingkir di ajang Piala FA setelah dikalahkan Wolves dengan skor 2-1.

Dalam laga kontra Wolves tersebut, Klopp merombak susunan pemain Liverpool. Namun, perubahan susunan pemain itu tak menghasilkan buah manis, sehingga banyak yang menduga jika juru taktik asal Jerman itu marah.

Kendati demikian, Klopp telah menegaskan bahwa kegagalan soal rotasi pemain itu sudah bukan hal yang asing lagi bagi Liverpool.

“Anda tidak kehilangan permainan di paruh pertama musim ini, kemudian kalah satu dan kehilangan kepala Anda segera. Itu akan aneh, “kata Klopp.

“Itu secara umum tidak akan menjadi hal yang benar untuk dilakukan. Itulah saat di mana tim Anda bisa duduk di ruang ganti dan berpikir: ‘Apakah dia marah?!’

“Ngomong-ngomong, itu tidak seburuk itu. Kami berbicara tentang Manchester City dan itu tidak beruntung. Itu apa?

“Lalu kita pergi ke Wolves dan saya membuat perubahan, bukan para pemain yang membuat perubahan. Saya membuat perubahan sehingga lebih banyak berbicara tentang saya daripada tim, jadi jangan mari kita lanjutkan.

“Apakah kita harus melakukan hal yang berbeda? Ya, kami selalu melakukan hal-hal yang berbeda, itu jujur, jadi itu bukan masalah besar karena kami mencoba mempersiapkan diri untuk lawan berikutnya.

“Ini situasi normal, masih sangat positif. Jika kita memiliki satu poin lebih dari City, maka pergi ke City dan menang, kita akan memiliki empat poin lebih banyak dari mereka. Jika mau, Anda bisa melihatnya seperti ini,” tandasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpanas

To Top